Ndra telah dilarikan ke rumah sakit. Kemudian entah apa yang terjadi ia pun ditaruh di kamar 255. Hebat bukan? Absen Ariella adalah 5 sedangkan absen Ndra 25. Memang keajaiban.
"Ndra..." ucap Ariella sambil memeluk tangan Ndra dan duduk disebelahnya.
"Kamu tau gak? Kamu yang bikin aku semangat ke sekolah.. yang bikin aku bentar bentar ngecek hp buat balesin line kamu.. yang bikin aku ngobrak ngabrik internet nyari gombalan buat kamu.. yang bikin aku kuat saat diejek oleh helen... cinta aku ke kamu sedalam samudra dan seluas angkasa... aku gak mau jadi Ari saja. Aku mau jadi AriNdra.. kamu gak akan tinggalin aku kan?" Tanya AriellaTiba tiba Ndra bangun dan tersenyum.
"Aku juga gak mau jadi Ndra doang. Makasih buat kata kata indahnya" balas Ndra."Sudah adegan mesranya?" Tanya Layla diambang pintu kamar RS.
bersama dengan Jenny, Anita, dan geng Ndra yaitu lucky, Eric dan Victor."Lah kalian ngapain?" Tanya Ndra
"Oooh jadi mentang mentang ada Ariella kita gak boleh jenguk?" Tanya Victor sambil pura pura marah.
"Kita mau ngasih tau minggu depan ada bazaar di sekolah. Aku mau ngajakin ikut rumah hantu"
Ucap Jenny"Waw boleh saja..." balas Ariella.
"Kayaknya seru. Kalo gitu... Victor paling depan lalu belakangnya layla.. lalu aku, Jenny, lucky, anita, baru Ndra dan Ariella. Gapapa ya ariella paling belakang haha..." pinta Eric.
"Yaudah gapapa aku jaga belakang." Balas Ariella.
"Yaudah aku pulang dulu ya bye" ucap Jenny dan anita"Me too. Dadah" balas victor dan Lucky
"Gue juga ah" balas Eric dan layla.
Kini tinggal Arindra saja yang didalam. (Ariella Ndra)
Mereka pun mesra mesraan mumpung gak ada orang haha....
------------------------------------------------------
Maaf dikit. Tapi diusahakan eps selanjutnya panjangan...
😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Lies
RomanceKarna kisah cintanya berakhir dengan cara keromantisan yang tersendiri ------------------------------------- Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri -Ndra- Aku mencintaimu tapi kau tidak menghiraukan aku. jadi untuk ap...