Brugh...
Ndra menjatuhkan dirinya di kasur."Helen awas saja kau! Dasar PHO! Perusak hubungan orang! Aku akan balas dendam.. liat saja" gumam Ndra.
"Duhh kenapa sih Ndra?! Ngedumel wae sia..." ucap Delina, kakak perempuan Ndra.
"Gapapa kak" balas Ndra singkat
"Udah jujur aja. Kakak itu bercita cita jadi psikolog jadi kakak sudah tau ciri ciri orang berbohong" tutur Kak Delina.
"Aaaaarg jadi tuh... bla bla bla bla bla bla.. gitu kak...." ucap Ndra menceritakan semuanya dengan panjang lebar.
"Ya ampun soal cinta mulu kamu mah dek!" Ucap Kak delina
"Ya sudah lah. Apa sebaiknya aku hilangkan saja perasaan pada ariella? Toh dia juga tak mencintaiku lagi.." ucap Ndra sedih.
"WOY! LO BEGO ATAU APA SIH DEK?! Kamu bisa bohong pada..."
" kamu bisa bohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri... tau kak tau..." balas Ndra.
"Kalau gitu, jangan menyerah dek! Seberat apapun cobaannya.. justru tuhan memberikan cobaan supaya hubungan kamu dan Ariella semakin kuat. Cobaan itu yang membuat kamu harus menghadapi nya bersama sama dengan Ariella. Don't give up !" Ucap Kak delina
"Eh bahasa inggrisku salah apa bener sih?" Tanyanya lagi
" hahaha gak tau kak. Tapi makasih ya buat pencerahannya. Aku akan meminta maaf pada ariella dan memintanya untuk balikan denganku" ucap Ndra.
"Ayo dong... tunggu apa lagi dek cepat pergi ke rumahnya dan kejar cintamu!" Ucap Kak Delina.
Ndra pun bangkit dari kasur dan mengayuh sepeda menuju rumah Ariella pastinya.
------------------------------------------------------
Dirumah Ariella...."Uuuh hiks hiks... kamu kejam Ndra! Aku mencintaimu kenapa kau tak membalas itu?" Isak Ariella
Ting tong!!!
"Uuh siapa sih itu?" Tanya Ariella buru buru membukakan pintu daaaan...
"Hai Ariella.... aku minta maaf. Aku mencintaimu ariella.. aku sungguh mencintaimu. Tolong jangan percaya pada Helen dia bohong" ucap Ndra.Kemudia Ndra pun memeluk Ariella.
"Hiks... kamu jahat Ndra. Aku mencintaimu kenapa kamu gak peka amat sih?!" Tanya Ariella menangis dipelukan Ndra.
"Maaf ariella. Kamu mau kan balik lagi seperti kemarin. Aku janji akan menjaga cintamu baik baik" ucap Ndra.
Ariella pun menganguk setuju.
"Aku mau jadi indomie supaya jadi seleramu..." kata Ariella.
"Ih bisa aja kamu.. biasanya kan cowo yang gombal tau..." ucap Ndra sambil mencubit pipi Ariella.
"El... cinta itu apa adanya. Bukan ada apanya. Aku cinta kamu apa adanya. Aku pendek, kamu tinggi tak masalah buatku karna cintaku buatmu sejagat raya" ucap Ndra sambil memeluk Ariella lagi.
Ariella pun tersenyum senang.
"Kamu mau kembali jadi AriNdra lagi?" Tanya Ndra.
"Mau dong..." balas Ariella tersenyum.
------------------------------------------------------
Maaf sedikit ya. Emg gk jelas bgt.
hahaha .....😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Lies
RomanceKarna kisah cintanya berakhir dengan cara keromantisan yang tersendiri ------------------------------------- Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri -Ndra- Aku mencintaimu tapi kau tidak menghiraukan aku. jadi untuk ap...