Hari ini adalah bazaar sekolah.
hari yang dinanti selama ini oleh geng Ndra maupun geng Ariella.Ariella pun berharap hantunya menakutkan supaya rencananya berjalan sukses.
"Hai guys! Bazaarnya udah mulai tuh. Rumah hantu buka jam 09.00 dan tutup jam 10.00 lalu buka lagi jam 12.00 dan tutup lagi jam 02.00
Kita ambil yang jam 09.00 aja ya" pinta jenny dan anita."Baiklah sekarang beli aja dulu tiketnya. Mumpung hari pertama tiketnya 10.000 kalo hari kedua 15.000." Ucap Ndra.
Akhirnya kedelapan anak itu pun berbondong bondong menuju loket rumah hantu.
"Kak tiketnya 8 ya" ucap Victor.
Akhirnya setelah bayar, mereka pun berpencar.Ariella dengan Layla pergi jajan jajan sedangkan Jenny dan Anita pergi ke pameran.
"Sosis ini beneran manthab enaknya El!" Ucap Layla dengan mulut penuh sosis.
"Es krim juga juga wueenak banget" balas Ariella.
"Eh liat tuh si Ndra sama Victor minum float mantan" ucap layla. Tak sadar, waktu berlalu begitu cepat dan kini sudah jam 09.00
------------------------------------------------------
Kini kedelapan anak itu sudah berbaris rapi menunggu giliran masuk rumah hantu. Akhirnya tibalah giliran mereka.
"Adek adek... jadi rumah ini berisi labirin yang kalian harus lewati penuh dengan setan. Selain itu, ada semacam kardus berbentuk hurus ABCDEFG yang harus kalian cari selama di rumah hantu. Kalo dapet semuanya, dapet hadiah loooh" ucap sang kakak laki laki SMA yang menjelaskan dengan semangat 45
"Jadi.. kalian mau pakai pembimbing atau gak?????" Tanya kakak itu
"Gaaaaaak!!!" Teriak kedelapan anak itu yang sok berani.
Akhirnya Tim Ariella dan Ndra pun masuk kedalam situ.
"Anjay! Suara apa tuh kayak palu yang dipukulin ke meja!!" Jerit Layla histeris.
"Suut diam layla kamu memancing hantu keluar!" Balas Eric.
Tiba tiba...
Sebuah kuntilanak muncul dari belokan sebuah labirin. Ada dua lagi!!"Mampus!! Sana pergi dasar kuntilanak bego!" Teriak Victor.
Dan tentu saja kuntilanak itu ngomel dan menghampiri Victor."Kabuuurrr!!!!!" Teriak Jenny.
Mereka pun berlari lari sampai melihat sebuah setan duduk di kursi yang menghadang jalan.
"Anjir gimana kita lewatnya?!" Teriak Layla panik...
Sementara itu..
"Ndra.. jangan takut ya, aku ada buat kamu" ucap ariella sambil memeluk Ndra dari belakang sampai Ndra sesek napas."WOY KALIAN JANGAN MESRA INI GIMANA ADA SETAN WOOOOI" teriak Victor.
"Udah terobos aja" balas Layla sambil mendorong Victor dan akhirnya mereka berhasil melewati nya dengan selamat meski tak dapat satupun huruf.
Mereka pun membeli air putih dan diam di kelas yang sepi.
"Anjir seram gila!"
"Mampus sia tuh setan!"
" anjay... si Ariella malah mesra sama Ndra gelo!!"Ariella dan Ndra pun hanya tertawa kecil
------------------------------------------------------
Maaf masih aja pendek. Sudah dulu ya. Pegel tangannya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Lies
RomanceKarna kisah cintanya berakhir dengan cara keromantisan yang tersendiri ------------------------------------- Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri -Ndra- Aku mencintaimu tapi kau tidak menghiraukan aku. jadi untuk ap...