Ndra melangkah ke bandara SoekarnoHatta di Jakarta. Sedih rasanya mengetahui kisahnya berakhir disini.
Entah mengapa dari tadi Ndra punya firasat buruk yang akan terjadi. Dan benar saja.
Terjadi kecelakaan parah dijalan tol menuju bandara. Mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah mobil Ndra. Ndra langsung dibawa ke rumah sakit di jakarta.
Berita kecelakaan ndra langsung tersebar dengan cepat di sekolah bagai kecepatan cahaya.
Geng Ndra maupun Geng Ariella sama sama syok. Habis ariella gak bangun bangun, ditambah Ndra kecelakaan pula.
Keenam anak itu tak bisa menjenguk ndra karna RS nya ada di Jakarta dan mereka sedang masa US atau Ujian Sekolah.
Akhirnya, kabar keadaan keluarga Ndra sudah keluar. Yang meninggal hanya sang sopir dan ibu Ndra. Ayahnya masih koma sedangkan Ndra mengalami amnesia atau hilang ingatan.
Keenam anak itu sungguh sangat kaget mendengan Ndra kena amnesia. Berati ndra akan lupa dengan ariella maupun sahabat sahabatnya? Apakah semua kenangan Ndra dan Ariella akan hilang begitu saja dari ingatan Ndra?
------------------------------------------------------
Sudah 2 hari ariella gak bangun bangun. Begitu pula Ndra yang sudah melupakan pacar maupun sahabatnya. Keenam anak itu bingung harus bagaimana."Guys kita harus gimana?' Tanya Jenny
"Aku juga gak tau." Balas layla
"Kalo gitu kita minta Ndra jenguk ariella" lanjut Eric
"Emang ariella mau? Lebih tepatnya, emang Ndra mau disuruh orang yang gak dikenalnya?" Tanya Anita
"TUNGGU!!!!" teriak Lucky tiba tiba
" kenapa sih?!"balas Victor
"Itu... si Ndra punya buku jurnal yang menuliskan semua kenangan nya dengan ariella. Dan juga tentang kita. Kita bisa mengembalikan ingatan Ndra!" Jerit Lucky kegirangan
"Susah tau! Butuh terapi juga" balas Layla
"Gak ada yang mustahil didunia ini" lanjut Anita
"Aseeek tiba tiba bijak njir"
"Hahaha"------------------------------------------------------
Akhirnya setelah masa US berakhir, keenam anak ini menjemput Ndra dan berusaha mengembalikan ingatannya.Akhirnya setelah perjuangan susah payah membujuk Ndra, ia mau juga.
Ndra pun perlahan memasuki kamar 255 tempat ariella yang sudah.... bangun. Ariella sudah bangun dan permintaan pertamanya ada bertemu Ndra.
"Ndra..." ucap ariella dengan lirih
"Siapa kamu? Maaf ya, saya tidak kenal dengan anda" balas Ndra
Sungguh hancur hati Ariella mendengar perkataan Ndra.
"Ndra aku tidak main main" balas ariella
"Saya juga tidak main main. Dari mana anda tau nama saya?" Tanya ndra
"Karna aku pacarmu ndra! Orang yang kau cintai! Kau tak ingat?!" Tanya ariella sambil menangis.
"Woy ndra! Baca nih jurnal lo. Baca siapa itu ariella! Baca siapa itu kami! Baca kenapa lo lupa semuanya! BACA!" Teriak Victor gemas.
Ndra diam sesaat. Lalu membaca jurnal itu. Perlahan ia mulai ingat. Ingat siapa ariella. Ingat betapa ia merindukan ariella. Ingat siapa teman temannya.
Langsung saja Ndra melempar buku jurnalnya dan memeluk ariella.
"Hai ariella.... aku kembali. Aku merindukanmu..." ucap Ndra.
Ariella tersenyum.
"Ndra.... aku akan pergi.. a..aku sudah bermimpi bahwa hari ini adalah hari terakhirku di dunia ini... ndra.. satu saja permintaanku sebelum aku meninggalkanmu" ucap ariella sambil tersenyum sedih. Sedangkan Ndra tak kuasa menahan air matanya.
"Aku mau kamu mencintai orang lain selain aku. Orang lain yang mencerahkan hari harimu. Kamu mau kan?" Tanya ariella. Sebenarnya sakit sekali mengatakan hal itu bagi ariella. Namun kalau demi kebaikan Ndra, ariella mau melakukannya
"Aku.. tidak bisa"ucap Ndra.
"Ndra... aku mencintaimu. Dan balas cintaku dengan sepadan.. selamat tinggal Ndra.." dan itulah kata kata terakhir dari ariella.
Ndra diam. Dan menangis sambil memeluk ariella. Keenam sahabat nya sudah pasrah dan tak bisa apa apa lagi. Kini orang yang mereka sayangi, yang mencerahkan hari hari mereka sudah tiada. Dan dia adalah ariella...
------------------------------------------------------
Lanjut atau gak?
Hehe😆😅😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Lies
RomanceKarna kisah cintanya berakhir dengan cara keromantisan yang tersendiri ------------------------------------- Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri -Ndra- Aku mencintaimu tapi kau tidak menghiraukan aku. jadi untuk ap...