Ndra mematikan hp nya setelah obrolan di grup ANLJAVLE yang gajenya minta ampun
Ndra pun membantu Kiran memandikan Arindra yang masih bayi dan menidurkannya
Ndra pun pergi ke kamar dan meninggalkan Kiran yang masih menidurkan Arindra
Ndra membuka sebuah album foto rahasia. Yang mengetahui isi album itu adalah Ndra, Kiran, dan tentu pembuatnya, Layla, Lucky, Victor dan Anita. Para jomblo di geng Ndra.
Ndra menatap foto foto di album itu. Ia mengusap lembut foto Ariella yang tersenyum semanis gula disana.
Ariella masih keliatan cantik meski kelelahan, ngantuk, ataupun marah.
"ariella...aku rindu" gumam Ndra.
Tak sadar, air mata Ndra perlahan turun mengalir.
Ndra buru buru mengusapnya.
Ndra membuka lembar selanjutnya. Ia melihat foto Ariella dan dirinya di sekolah.
Foto itu adalah foto candit. Ariella sedang bersandar di bahu Ndra dan kelihatan sangat romantis.
"Jelas Victor yang memotretnya" ucap Ndra sambil tersenyum sendiri.
Ia pun melihat foto berikutnya
Ia melihat foto Ariella dan Ndra di depan bioskop. Ia mengingat saat itu, Ndra mengajak Ariella nonton film horor di bioskop dengan harapan ariella ketakutan dan memeluk Ndra.
Tapi yang sebenernya terjadi malah Ariella ketiduran di bioskop.
Ndra senyum senyum sendiri mengingatnya. Ia juga ingat saat itu pertandingan olah raga dan kaki Ndra terkilir. Ia dibopong oleh Victor dan Lucky menuju kelas lalu ia dipeluk oleh ariella.
Bahkan Layla sengaja memotret adegan mesra yang satu itu.
Kemudian ndra juga melihat foto Ia dan ariella sedang bersepeda ria dari rumah arielle menuju sekolah.
"Pasti ulah Jenny. Siapa lagi tetangga dekat ariella" pikir Ndra
Ndra tersenyum juga melihat foto ia membela ariella dari hellena dkk di gang itu. Gang awal mula pertengkaran Ndra dan ariella.
Ndra menghela napas panjang.
Aku harus tegar! Jika aku sedih, ariella akan sedih! Aku takkan menangis! Aku takkan jadi lemah!
Aku kuat! Aku kuat! Aku kuat! Aku akan membahagiakan ariella! Aku janji!
Ndra tersenyum.
Mengingat kenangan ariella dan dia.
------------------------------------------------------
Hai semua! Jangan lupa vote dan coment y
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Lies
RomanceKarna kisah cintanya berakhir dengan cara keromantisan yang tersendiri ------------------------------------- Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri -Ndra- Aku mencintaimu tapi kau tidak menghiraukan aku. jadi untuk ap...