"Tolongg!!! Tolong woy!"teriak Ndra. Kemudian untungnya ada beberapa guru yang ngerumpi disitu. Ariella langsung dibawa ke rumah sakit karna guru guru tau tentang penyakit ariella.
------------------------------------------------------
Ndra bolak balik dengan gelisah.
Disitu ada ketujuh sahabat ariella setia menunggu ariella bangun setelah berbagai dokter keluar masuk dari kamar 255. Kamar yang dulu ditempati Ndra."Jen.. aku takut" ucap Anita
Jenny tersenyum.
"Tenang aja, ariella akan baik baik saja" balas Jenny.
"Ariella itu gadis yang kuat" lanjut Layla.
"Makannya Ndra macarin haha" balas Victor.
"Gak lucu Vic, lagi gak mau ketawa" balas Layla.Tiba tiba Ndra mendapat telepon dari ibunya. Lalu setelah 5 menit bertelepon ria ia kembali dengan wajah suram sekali
"Kenapa?" Tanya Eric.
"Gue pindah sekolah besok" ucap Ndra lesu
"What the f*ck?! Ko mendadak?! Lo mau?! Itu si ariella gimana tanpa lo?! Lo mau LDR an?" Protes geng Ndra.
"Gue juga gak tau! Gue gak mau! Tapi mama gue maksa njir!" Balas Ndra kesal."Dan tampaknya ariella pingsan sampai besok" balas Anita melihat jam yang menunjukkan pukul 5 sore. Sementara ibu Ndra sudah ada diambang pintu rumah sakit menjemput Ndra.
"Biarkan aku bertemu ariella sekali saja" pinta Ndra
Suster pun mengizinkan.
Ndra melangkah masuk ke kamar ariella dan melihat pacarnya itu terbaring tak sadarkan diri dikasur"Ariella... aku inget terakhir kita disini, itu aku yang pingsan. Sekarang aku ingin membalasmu. Aku mau pindah sekolah el... tanpa aku kamu harus tetep semangat... jangan menyerah melawan penyakit kamu el... selamat tinggal" ucap ariella sambil mencium kepala ariella.
Ndra pun kembali dan mengucapkan salam perpisahan pada sahabat sahabatnya. "Kami akan merindukanmu Ndra! Jangan hilang komunikasi ya" ucap mereka semua.
Ndra melangkahkan kaki dengan berat. Berat meninggalkan teman, sahabat, orang yang dicintai.
Ndra pun menoleh dan melambaikan tangan terakhir kalinya pada sahabat sahabatnya. Ya. Terakhir kalinya sampai berita itu tersebar.
------------------------------------------------------
Maaf pendek ya. Cerita berikutnya masih dipikirkan. Hehe😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Lies
RomantikKarna kisah cintanya berakhir dengan cara keromantisan yang tersendiri ------------------------------------- Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak pada perasaanmu sendiri -Ndra- Aku mencintaimu tapi kau tidak menghiraukan aku. jadi untuk ap...