Pertengkaran

115 12 6
                                    

"Hai Ndra" ucap Ariella di line
"Hai juga Ariella cantikku" balas Ndra.

"Eh aku mau gombal. Boleh gak?" Tanya Ndra.

"Silahkan" balas Ariella.

"Kamu hari ini jangan duduk bareng Layla ya" ucap Ndra

"Lah kenapa" tanya Ariella.

"Soalnya kemarin tuh coklatnya Layla disemutin. Takutnya semutnya ngegerumunin kamu soalnya kamu tuh manis banget" ucap Ndra

"Ih bisa aja deh. Hahha makasih ya" ucap Ariella.

"El. Kamu mau gak punya nama panggilan?" Tanya ndra

"Boleh aja. Gimana kalo Arindra? Ariella Ndra?" Tanya ariella

"Oke juga tuh. Aku setuju" balas Ndra.

"Kamu mau gak aku jemput dirumah supaya kita ke sekolah bareng?" Tanya Ndra

"Hmmm aku sih mau mau aja tapi jangan di sini ntar ketauan ortu aku" ucap Ariella.

Akhirnya Ndra pun menjemput Ariella setelah ariella keluar rumah dan menjauh beberapa meter.

"Hai Ndra" sapa Ariella

"Hai sayang... cantik banget hari ini" ucap Ndra sambil merangkul Ariella

"Suut jangan rangkul ndra. Ntar ada yang liat malu aku" balas ariella

"Ih gapapa dong kan aku sayang kamu" balas Ndra sambil mencubit pipi Ariella.

Akhirnya setelah adegan mesra yang apa banget itu, mereka pun sampai disekolah.

( adegan belajar di skip seperti biasa hahaha)

Pulang sekolah....
"Guys aku pulang duluan ya.. bye" ucap Ariella

Ariella pun berjalan lewat gang belakang sekolah yang sepi sampai suara jangkrik kedengeran.

Tiba tiba...

"Heh Ariella yang genit dan egois! Mau kemana putri manja???" Tanya suara cempreng didepan Ariella.

"Diam Helen! Kau menghalangi jalanku" balas Ariella.

"Oh ya. Aku lupa mau memberi taumu sesuatu... ini!" Teriak Helen sambil menunjukkan hp nya yang tertampang obrolan helen dan Ndra.

Helen: Hai sayang
Ndra: hai cantik
Helen: udah pulang say?
Ndra: udah sayang.. i love you
Helen: co cweet banget kamu..
Ndra: ah biasa aja.. muach♡
Helen:♡♡♡

Deg....
Ariella terdiam. Helen tertawa penuh kemenangan.

"Kau.... kau itu merebut Ndraku... merebut hatinya untukku... merebut segalannya dari ku.."
Ucap Helen dan... plakk!

Ariella diam. Helen menamparnya. "Heh kamu... kamu itu cewek yang gak selevel sama Ndra... kamu itu..." "DIAM HELEN!!" Teriak Ndra yang menahan tangan Helen untuk menampar Ariella kedua kalinya.

"Ariella ... kamu baik baik saja?" Tanya Ndra sambil mengulurkan tangannya tapi Ariella menepis tangan Ndra dan menamparnya.

"Kau.... kau bohong! Apanya yang mencintaiku!? Dasar pembohong murahan.." teriak Ariella.

"Ariella.. apa maksudnya?" Tanya Ndra kebingungan.

"Ini Ndra.. obrolan kita tadi malam" ucap Helen sambil menunjukkan hp nya.

"BOHONG!!! Ariella sumpah! Aku gak melakukan itu dia bohong el!" Ucap Ndra.

"Sudahlah Ndra. Aku lelah berdebat.. kau memang tak mencintaiku.. KITA PUTUS RAJENDRA!!!" Jerit Ariella sambil menangis.

"Ariella tunggu!" Ucap Ndra tapi Ariella sudah berlari menjauh.

"Sukses guys!" Teriak helen senang setelah Ndra menghilang.

Memang sebenernya, obrolan di hp helen tadi.. adalah helen dan kakak nya yang mengubah nama, status, dan dp menyerupai milik Ndra. Helen meminta kakaknya supaya mengirim pesan seperti itu.

"Sukses berat" balas Step.

Love Never LiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang