Tzuyu Pov
masih dihari yang sama aku mulai merasa kelelahan karena bermain basket tadi.
Biasanya aku hanya menyanyi dan menari itu tidak terlalu melelahkan seperti ini yang kufikirkan hanya bagaimana aku pulang sekarang.
Aku tidak mungkin menunggu anak yang lain karena mereka punya kesibukan masing-masing.
aku hanya berfikir untuk memberitahu jin oppa bahwa aku akan pulang sendiri.
Lalu aku melihat ada halte didepan sekolahku. Aku berfikir bahwa lebih baik aku pulang naik bis saja.
Aku memasang jaket, topi, kaca mata dan masker agar orang-orang tidak mengenaliku. aku memang selalu membawa semua itu kemanapun aku pergi untuk berjaga-jaga.
Aku menunggu di halte itu hingga akhirnya bisku datang.
Aku memilih untuk duduk di pojok dekat jendela. Memang tempat favoritku duduk didekat jendela, di mobil pribadi maupun di angkutan umum.
Aku menyalakan musik di ponsel pribadiku dan karena bis ini lama sekali mulai berjalannya aku pun bosan dan tak sadar aku pun akhirnya terlelap.
Jungkook pov
Sial sekali, sepedaku rusak dan aku menjadi tidak bisa pulang, terlebih lagi cuaca mulai mendung. untung saja mina sedang ada kelas sanggar dan aku hanya pulang sendiri. jadi aku tidak menyusahkannya.
Satu-satunya cara untuk pulang adalah naik bis. Tepat sekali saat aku berlari menghampiri, bis akan mulai berjalan.
Tempat yang kosong hanya ada satu dan aku berjalan menuju tempat duduk tersebut.
Bis baru mulai berjalan dan orang ini sudah tertidur? pikirku.
Author pov
Bis sudah berada di pertengahan jalan namun jalan tersebut sangatlah tidak merata sehingga tzuyu yang sejak tadi tertidur telah meletakkan kepalanya dipundak jungkook dan membuat jungkook risih.
Bis terus melaju dan melawan jalan yang kasar tersebut.
Lalu blas....
Masker dan topi yang dikenakan tzuyu terlepas karena ia berada di dekat jendela. Kacamata hitamnya terlepas dan mengenai kakinya sehingga dia terbangun.
"Aish kenapa ini" teriaknya frustasi.
lalu dia menoleh kearah kirinya. ia melihat jungkook.
jungkook hanya terbengong melihat dia. Bukan karena apa-apa tetapi saat semua itu terlepas tzuyu justru terlihat cantik.
Mereka bertatapan cukup lama hingga akhirnya para penumpang pun mulai sadar satu persatu dan mulai memfotonya dan bahkan ada yang menghampirinya untuk berfoto dengannya.
Jungkook berdiri dan menahan mereka semua seperti seorang bodyguard bagi tzuyu. Tzuyu hanya menatapnya penuh pesona.
Jungkook mengetuk sisi bis dan berkata "Paman, kami berhenti disini saja" pintanya.
Lalu tanpa sadar pun dia mengenggam tangan tzuyu dan membantunya menuruni tangga bis.
lalu ketika mereka menginjakan sisi halte. Hujan mengguyur daerah itu. Menambah suasana dramatis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
wind that blows; tzukook & jimina ✔
FanfictionSeorang idol akan mengorbankan segalanya untuk masa lalu dan masa depannya. [Completed ⚠] [#1 bangtwice, #47 idol out of 1,4k stories, #215 twice out of 7,4k stories, #16 tzukook, #12 jimina] © 2017 by cindiralla