Author Pov
Pagi ini seperti biasa kelas 2B begitu ramai, maka tak jarang Do kyungsoo sang ketua kelas melontarkan kemarahannya. Namun murid-murid kelas itu mengabaikannya.
Murid-murid di kelas itu memang terkenal nakalnya dibandingkan kelas 2A yang merupakan kelas jin, dan para member twice yang lain berada.
Tak lama ny, han masuk ke dalam kelas 2B dan berteriak untuk meminta anak kelas itu untuk diam.
"Anak-anakku yang manis, ibu membawa berita baru" Ucap Ny.Han
Salah satu murid mengangkat tangannya.
"Kami sudah tau berita itu bu, ada 2 pasangan baru yang lagi hits itu kan?" Ucap murid itu. Dan disambut oleh gelak tawa anak-anak lainnya.
"Aduh bukan itu, tapi ibu mau mengucapkan selamat ya untuk mereka berempat. Haha. Sudah lanjut saja ya, kita akan mengadakan acara perkemahan di Gunung Bugaksan di akhir pekan nanti" Ucap Ny. Han yang disambut oleh sorak sorai gembira.
Namun hanya jungkook, tzuyu, jimin dan mina yang terlihat tidak bersemangat.
"Ah ke gunung pasti kita akan mendaki dan menanjak, pasti akan sangat melelahkan" Keluh mina.
"kalau kau merasa lelah kau cukup bilang saja, nanti aku akan mengendongmu. Aku tau sejak dulu kau tidak bisa terlalu capek. Atau kau akan sakit nantinya" Balas jungkook.
Tzuyu yang mendengarnya hanya menghela nafas menahan kekesalannya.
"Bagaimana juwi? acara ini not bad sepertinya, sudah lama kita tidak pernah berjalan-jalan semenjak kita menjadi idol" Ucap Jimin.
"Iya sepertinya asik ya, nanti kalau aku lelah kau tidak keberatan untuk menggendongku kan?" Ucap Tzuyu bermaksud untuk menyindir ucapan jungkook tadi.
Jimin hanya mengusap-usap kepala tzuyu dan tertawa kecil.
Keesokan harinya, perjalanan mereka sangat panjang, namun saat mereka sampai disana semua terasa indah.
Pemandangannya sangatlah bagus.
Jimin melihat wajah mina, dia terlihat pucat dan jelas wajahnya memancarkan kelelahan.
"Min-ah kau masih kuat kan? wajahmu terlihat tidak baik-baik saja. Apa kau ingin istirahat dulu? Aku akan berbicara pada Bu Han" Ucap Jimin menawarkan.
Mina hanya diam ia masih kesal dengan jimin atas semua yang terjadi.
"Kau diamlah, aku bisa mengurusi pacarku, urusi saja pacarmu itu. Dia seorang idol. Jika dia kelelahan itu lebih berbahaya lagi kan untuk karirnya?" Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
wind that blows; tzukook & jimina ✔
FanfictionSeorang idol akan mengorbankan segalanya untuk masa lalu dan masa depannya. [Completed ⚠] [#1 bangtwice, #47 idol out of 1,4k stories, #215 twice out of 7,4k stories, #16 tzukook, #12 jimina] © 2017 by cindiralla