¦ That's Night 2

3.4K 253 0
                                    

Author Pov

Jungkook dan Tzuyu sampai di tempat tujuan mereka, Cafe Starship.

"ini cafe terbaik yang pernah ada, aku pernah memakan ice cream dan spagettinya disini. Aku biasanya kemari dengan..."

"apa? mina lagi?" Ucap tzuyu memotong percakapan jungkook.

"Ibuku" Jawabnya.

"Oh syukurlah kalau dengan ibumu" Ucap tzuyu.

"Syukurlah?" Balas Jungkook.

"Itu membuat hubungan ibu dan anak semakin erat" Jawab tzuyu membuat alasan.

Lalu Tzuyu mencari tempat duduk dan akhirnya ia duduk ditempat yang dekat dengan kaca. Tzuyu asik melihat-lihat keluar jendela. Ia sangat ceria.

"Kau ini kenapa harus disini? disana ada sofa" ucap jungkook.

"Ah disana tidak ada pemandangannya. Kau tahu kan aku suka duduk dekat jendela bahkan saat di sekolah, mobil, angkutan atau dimanapun" Balas Tzuyu.

Jungkook hanya diam saja lalu duduk disamping tzuyu.

"Eh, kok malah disampingku? kau harusnya disini" Ucap tzuyu sambil menepuk meja yang berada dihadapannya.

"Tidak. Kau fikir kita akan seperti pasangan? aku disini agar kita lebih mudah mengerjakan tugasnya. Apa kau lupa dengan tujuan kita kemari?" Tanya jungkook.

Tzuyu hanya diam sambil cemberut.
Orang-orang disana memperhatikan mereka berdua.

Karena mereka mengenal tzuyu sang bintang.

Ada yang memotret tzuyu ada yang melihatnya saja.

"Tzuyu-ssi apa kau merasa aman dan nyaman disini? mereka pasti sedang sibuk berfikir kau sedang apa disini. dan kau dengan siapa? atau mungkin mereka akan berfikir kita sedang berkencan? lalu bagaimana dengan reputasiku?" Ucap jungkook tanpa henti.

"diamlah jika mereka melakukannya, Yasudah biarkan saja" Jawab tzuyu santai.

"Biarkan saja katamu? Reputasiku kan lebih penting darimu" Balas Jungkook.

Tzuyu mengabaikan perkataan jungkook.

Tzuyu melambaikan tangan kearah pelayan.
Datanglah pelayan pria.

"Mau pesan apa nona? eh tzuyu twice! saya adalah fanboy anda. Ternyata anda lebih cantik langsung bertemu seperti ini ya. apakah nanti saya bisa meminta tandatanganmu di topi saya? Kata bos saya beberapa hari yang lalu anda ada pemotretan disini. Tetapi saya cuti saya sangat menyesal" Ucap pelayan tersebut tanpa henti seperti jungkook.

"Kau lihat jungkook? semua orang menyukaiku." Ucap tzuyu mengedipkan matanya.

"Hey tidak bisakah kau mencatat saja yang ingin kami pesan? uruslah urusan itu nanti." Ucap jungkook lagi.

"Oh iya maafkan saya" ucap pelayan sambil membukukkan badannya.

Jungkook melihat Tzuyu yang sedang menyatukan jari telunjuknya seperti
"Mianhae" di bagian lagu cheer up nya.

wind that blows; tzukook & jimina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang