¦ Own hurt

3.2K 243 6
                                    

Author pov
Hari-hari indah sudah berlalu, pasti akan munculah badai yang memang sudah waktunya terjadi dalam kehidupan tenang seseorang.

Tzuyu, jungkook, jimin dan mina mulai mengenali keinginan hatinya masing-masing namun perasaan itu bisa goyah kapanpun itu dan kembali di jalan yang salah.

prak

Manager ahn melempar beberapa majalah dan koran di meja tempat para member twice sedang duduk.

"Tzuyu, bisa kau jelaskan apa yang terjadi kepadaku?" Tanya Manager Ahn.

Tzuyu masih bingung apa yang terjadi.
matanya mengamati lembar demi lembar halaman di majalah tersebut.

Disana ia menemukan jungkook yang sedang duduk disampingnya, bahkan gambar jungkook sedang mengendongnya.
headline dalam majalah tersebut tertulis:
SOSOK KEKASIH DARI TWICE TZUYU TERUNGKAP.

ia melihat lagi tulisan dibawahnya, Sabtu, 8 Mei 2017 Tzuyu twice tertangkap oleh netizen sedang berkencan dengan Jeon jungkook (18) dari sekolah JYPBig yang merupakan teman sekelas Tzuyu twice di sekolah itu. Keduanya sangat mesra meskipun dihadapan publik. Tidak diragukan lagi bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih.
Namun sampai saat ini pihak dari agensi TWICE belum mengkonfirmasi secara resmi tentang hubungan mereka. Sudah beberapa akun fans membuat akun menggunakan nama Tzukook.

Tzuyu sudah tidak ingin membaca lagi, karena memang dia tidak suka membaca apapun yang terlalu panjang.

Yang ada di perasaannya sekarang bukan kesal atapun marah melainkan bahagia. Entah kenapa dia suka dengan gossip yang beredar tersebut.

"Tzuyu!" Panggil manager ahn sedikit teriak. Lamunan tzuyu buyar.

"Kita harus menolak pernyataan-pernyataan yang digosipkan ini" Ucap manager ahn tegas.

"Biarkan saja appa, tidak usah terlalu difikirkan."Ucap tzuyu terdengar acuh tak acuh.

"Tidak! fikirkan reputasimu sebagai idol. setidaknya kau harus berkencan dengan pria berkelas" Balas manager ahn.

"Appa! lagipula jungkook pria yang lumayan."Jawab Tzuyu.

"Kau membelanya? Apa kau suka dengannya? Dia sedang mengambil keuntungan dari kita! ini tidak bisa dibiarkan" Ucap Manager Ahn.

"Aku tidak membelanya. keuntungan apa memang yang dia dapatkan? dia pria baik appa" Jawab Tzuyu.

"Aku tidak peduli, kalian berdua, kau dan jungkook harus mengadakan pers untuk menolak isu yang beredar. titik!" Tegas Manager ahn.

"Tapi....." Ucapan Tzuyu terpotong, manager ahn sudah melangkah menjauh sambil mengoyangkan jari telunjuknya seakan berbicara "Tidak ada tapi-tapian".

Tanpa disadari oleh tzuyu, jimin sedari tadi mendengarkan pembicaraan mereka.

Keesokan harinya, Pers untuk tzuyu benar diadakan. Tzuyu tidak menyangka manager ahn benar-benar berbuat sejauh itu.

Para wartawan dan beberapa once sudah ramai berada ditempat itu.

Tzuyu mulai berjalan menuju meja pers. Saat sudah sampai di meja ia tidak duduk, dia hanya berdiri dan memegang microfon.

wind that blows; tzukook & jimina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang