awas waktu kalian kebuang sia-sia
hoseok : dek
jimochie : napa kak?
hoseok : gak napa-napa dek, hehehe
hoseok : cuman ngetes takutnya salah orang
jimochie : kirain kenapa,
hoseok : ciee khaeatir
hoseok : *khawatir
jimochie : ciee typo
jimochie : kak, jimin maen dulu ya
hoseok : yaudah, tiati ya kamu
jimochie : siplah kak ;)
Read.
"Jim, perjodohannya gaakan dibatalin kan?"
"Iya gaakan, kasian Jimin sama kaka"
"Syukur deh, kalo sampe dibatalin, bisa stress gue"
.
"Jim~ jan ngambek napaaa" Jungkook noel-noel Jimin.
"Apasih Kook, malesin!" Jimin ngelipet tangannya di depan dada.
"Gue juga ga pengen ikut tadinya"
"Heh! Diem aja deh lu! Gaada yang ngajak lu ngobrol" Jimin natep sinis ke orang itu.
"Mentang-mentang di luar kampus, gasopan"
"Ih, kalo bukan karna lu ketua BEM di kampus juga, gaakan mau gue manggil lu kaka" Jimin masih natep gasuka ke Yoongi.
"Heh kalian berdua, bisa gak gausah berantem tiap ketemu" Taehyung nyela mereka berdua.
"Jim, kalo lu berantem sama Yoongi hyung lagi, gajadi gue traktir pizza nih!" Jungkook ikutan nambahin.
"Yaudah kalo gajadi, tinggal bilang ke tante Jeon kalo kamu kemaren naena sama Taehyung" Jimin balik ngancem.
"Lu berdua gimana sih?! Naena gatau tempat, kemaren di Taman bermain, sekarang ketauan ma Jimin. Situ mau ngotorin anak orang?!" Yoongi natep datar kearah TaeKook.
"Aelah, lu aja yang belom pernah ngerasain nyodok uke, belom tau kalo gak nyodok uke itu gak nikmat." Kata Taehyung."Halah bangsat, kalian semua ngebuang waktu gue. Kalo gajadi tuh ngomong dari tadi, gue harus ke studio nih" Yoongi berdiri, mulai beresin barang bawaan dia tadi.
"Eh Yoongi hyung, gamau pulang bareng Jimin?" Jungkook nahan Yoongi.
"Gasudi" Yoongi ma Jimin ngomong barengan.
"Gue sebarin foto lu pas coli pokoknya!"
"Yaudah, gue sebarin foto pas lu mandi"
Tebece
Dear YoonMin, lu berdua sama muna nya najis,
Btw, gue tau ini pendek bat
VnC please?
©hoseokinaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Fanfiction[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...