"Yoon, udah denger berita tentang Jimin belom?" Taehyung dateng ke kamar Yoongi.
"Berita paan?" kata Yoongi yang masih tiduran di tempat tidurnya.
"Kata Jungkook Jimin mau nikah," Yoongi refleks duduk dan natep Taehyung nusuk.
"Nikah? Nikah ma sapa?" Yoongi ngomongnya datar, tapi raut muka nya ganyelo.
"Gatau deh, katanya sih lebih tua dari Jimin. Anak kuliahan juga semester terakhir."
"Bangsat,"
.
"Jim, lu beneran bakal nikah akhir bulan ini?" Jungkook ngaduk Jus yang barusan dia pesen.
"Jungkook, mau tau gak?" Jimin gak ngubris pertanyaan Jungkook dan malah balik nanya.
"Paan?" Jungkook nyeruput jus jeruknya.
"Sebenernya yang mau nikah bukan Jimin,"
"Lah terus siapa? Kata ibu lu, Jimin yang mau nikah." Jungkook natep Jimin minta penjelasan.
"Ituloh, kaka angkat Jimin."
"Maksud lo kak Seokjin?" Mata Jungkook ngebesar, kaget ceritanya.
"Iyalah, lagian mana mau Jimin nikah sekarang coba?"
"Kalo kak Seokjin yang mau nikah berarti nikahnya ma kak Namjun dong?" Tanya Jungkook masih dalam mode kaget.
"Iya, yang kemaren-kemaren jemput Jimin itukan kak Namjun." Jungkook ngangguk-ngagguk ngerti. Tapi tiba-tiba dia senyum evil.
"Mantep ini, kalo Yoongi hyung gue jailin" Jungkook ngegumam dengan senyuman setannya.
.
"Jim, gimana kemaren? Seru gak jalan bareng gue?" Hoseok jalan bareng Jimin di sebelahnya.
"Pasti seru lah kak! Kalo sama kak Hoseok mah gaada ceritanya ga seru!" Kata Jimin semangat, dia senyum manis.
"Bisa aja kamu Jim," Hoseok nyengir kuda gituh.
"Oya Jim, pulang sekolah mau jalan lagi?" Hoseok nawarin.
"Hmm, boleh tuh kak." Jimin senyum setuju.
"Yaudah, pulangnya tunggu di gerbang lagi aja ya. Kita pergi makan." Hoseok bales senyum ke Jimin.
"Oke kak, Jimin deluan ya ada tugas tentang kesenian." Jimin dadah-dadah ke Hoseok terus jalan ke gedung fakultas seni.
.
jdope94
jalan berdua with @chimpark
BRAK!
Yoongi ngebanting hapenya ke kasur, karna kalo dibanting ke lantai nanti rusak ilang semua dah tuh OA bokep line dia.
"Bangsat! Belom selesai masalah Jimin yang mau nikah, ini lagi si kuda gercep nikung gue!" Yoongi ngumpat berbagai macem kata-kata kasar nan kotor.
LINE
jungkook : yoongi hyung, cuman mau ngasih tau, jimin nikah akhir bulan ini, dia ngundang lu. Dateng ya
Read"Puyeng gue," Akhirnya Yoongi memutuskan untuk menghentikan kegalauan dia tentang Jimin yang mau nikah dan sedang jalan dengan Hoseok.
Mau tau apa yang dia lakukan untuk menghilangkan kegalauan dia?
Ya nonton bokeplah, apaan lagi coba?
Tebece
Ini apdetan terakhir sebelum hiatus ya gaes.
Bakal diusahain hiatusnya ga nyampe sebulan, paling setaun
Ya kagaklah jir,
Pokoknya tunggu aja,
VnC jan lupa
©hoseokinaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Fanfiction[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...