"Anjir, Jimin harus buru-buru ngehindar sebelom kak Yoongi sampe kamar nih!" Jimin ngabil bathrobe hotel terus langsung lari ke kamar mandi.
Dan galama abis Jimin masuk kamar mandi, Yoongi nyampe di kamar. Nyari keberadaan ukenya.
"Jim?" Yoongi manggil pelan, gaada yang nyaut.
'Oh mungkin lagi di kamar mandi' gituh pikir Yoongi.
Dan di dalem kamar mandi, Jimin itu lagi merenung. Mandinya udah selesai tadi, dan sekarang dia lagi mikirin keselamatan lubangnya yang bentar lagi bakal di jebol.
'Sama kak Yoongi mah pasti Jimin bakal di bdsm. Jimin gamau, sakiiit. Tapi ena gimana dungs :((' Jimin ngebatin.
"Jim? Udah selesai mandinya?" Yoongi teriak dari luar, bikin hati Jimin makin dagdigdugser.
Tapi akhirnya, Jimin tetep ngebuka pintu kamar mandi.
Tapi pas pintu kamar mandi udah dibuka, rasanya Jimin pengen lari aja ke rumah siput.
Yoongi yang lagi ngebelakangin dia, dengan telanjang dada. Dan parahnya Yoongi lagi siap-siap buat buka celananya.
"HEY HYUNG STOB IT!" Gerakan Yoongi berenti terus noleh ke arah Jimin yang cuman make bathrobe doang.
"Apaan sih Jim," Yoongi yang cuman make celana boxernya nyamperin Jimin.
"Gausah dibuka celana nya!" Jimin ngedorong Yoongi ngejauh dikit. Pipinya udah bersemu merah.
"Kenapa? Kamu mau ngebukain?" Yoongi makin ngedeket.
"H-hyung ih" Jimin nahan dada Yoongi biar ga makin deket sama dia.
"Kamu mau malem pertama kita dimana? Di kamar mandi, atau di kasur?" Pipi Jimin tambah merona.
"H-hyu—"
Yoongi narik tengkuk Jimin, ngebuang semua jarak di antara wajah mereka berdua.
"Gimana, kalo di ranjang aja? Jiminie?"
Jimin baru aja mau ngegeleng, tapi udah telat. Yoongi narik kepalanya, dan nyatuin bibir mereka berdua.
Yoongi ngelumat bibir bawah Jimin perlahan, berusaha buat nikmatin semua moment yang akan terjadi malem ini.
Tanpa butuh waktu lama, lidah Yoongi udah ada di dalem mulut Jimin. Ngejelajah isinya yang selalu bikin Yoongi gemes.
"Anngh"
Yoongi senyum licik.
Dia ngejauhin wajahnya dari wajah Jimin. Yang bener-bener berantakan, dan jadi kesukaan Yoongi. Bibirnya Jimin yang kebuka ngais nafas ngebuat dadanya naik turun, rambutnya gak beraturan. Bathrobenya merosot, nunjukin dada menggoda punya Jimin.
"A-angh!" Dengan kurang ngajar nya Yoongi ngeremes dada Jimin sambil nyubit tetenya gemes.
"H-hyungh"
"Sst. Master, babe." Pipi Jimin merona untuk yang kesekian kalinya.
"Sekarang, naik ke atas tempat tidur." Perintah Yoongi pake suaranya yang tegas tampi rendah.
Dan Jimin naik ke atas tempat tidur sambil ngebetulin bathrobe nya yang sesekali merosot, nunjukin bahu sama dadanya.
Yoongi ngambil sesuatu yang jatoh di lantai, terus nyamperin Jimin yang lagi telentang di tempat tidur.
"Ngebalik, cepet." Perintah dia lagi, dan Jimin ngebalikin badan nya jadi tengkurep.
Yoongi yang telanjang dada naik ke atas tempat tidur, lebih tepatnya ke atas badan Jimin yang tengkurep. Dia nyium tengkuk Jimin pelan, sambil ngiket kedua tangan Jimin ke kepala ranjang pake dasi punya dia. Setelah selesai, tangannya turun ke perut Jimin, dan ngebuka tali bathrobenya.
Pelan-pelan, kedua tangan Yoongi narik kerah bathrobe sambil ninggalin beberapa kissmark. Terutama pas bathrobe udah ngegantung di pinggang Jimin, Yoongi bikin banyak kissmark disitu, ngebuat Jimin ngelenguh pelan.
Pas bathrobe udah kebuka, dan nampakin pantat kesayangan Yoongi, tanpa segan Yoongi nampar bongkahan pantat Jimin.
"Akh! H-hyungh!"
Plak!
"Apa, Jim?" Yoongi ngeremes pantat Jimin.
"M-masterhh"
Plak!
Yoongi nyium kedua benda kesukaannya tanpa sungkan.
"Malem pertama kita bakal kamu inget selalu, Jim."
TBC
di cut, hehehe
dilanjut chap depan selo
vomment dungs
©hoseokinaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Fanfiction[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...