• 1 •

55.6K 3.8K 976
                                    

"Jim," Jungkook noel-noel dagu Jimin.

"Paan sih! Suka juga kagak, pake acara ngenalin segala," Jimin ngedengus kesel.

"Yaelah Jim, gak bisa apa lu percaya pacar gue buat kali ini?" Taehyung nambahin, berusaha bikin jimin berhenti ngambek.

"Halah! Percaya sama lu berdua mah sesat! Terakhir kali gue percaya sama kalian berdua, gue hampir aja di beli sama om-om buat one night stand doang!" Jimin merinding tiap kali nginget kejadian itu.

"Y-ya itu kan beda lagi ceritanya," Jungkook berusaha ngalihin pembicaraan.

Kring, pintu cafe kebuka.

"Nah! Itu orangnya dateng!" Seru Taehyung pas ngenalin orang yang baru aja masuk cafe.

"Eh anjing pluto! Ngapain ngajakin gue ketemuan di cafe? Gue gapunya waktu, tau gak?!" Orang itu ngomong dengan raut muka yang bener-bener gak nyelo. Bagi Jimin, orang itu kayak mau makan orang tau gak?

"Bentar doang elah! Btw, duduk dulu di sebelah Jimin." Jimin langsung geser ke pojok, ngebiarin orang itu buat duduk di sebelah dia.

"Nah, Yoon ini Jimin." Taehyung ngenalin

"Jim, ini yang namanya Yoongi." Jungkook yang ngenalin sekarang.

Dengan ogah-ogahan Jimin ngedongak dan ngulurin tangannya, "Jimin, Park Jimin."

"Yoongi, Min Yoongi." Dia baru aja mau ngebales jabatan tangan Jimin, kalo aja Jimin gak tiba-tiba narik tangannya lagi. Terus masang muka gak suka gituh.

"Orang mesum," Yoongi, Taehyung sama Jungkook cengo kek orang bego.

"Maksud lo Jim?" Tanya Jungkook.

"Dia orang yang ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi, Jungkook!" Seru Jimin kesel.

"Ah, masa?" Jungkook natep Yoongi.

"E-eh? Bukan kek gitu, tadinya gue mau cuci muka, gue kira di kamar mandi gaada orangnya jadi gue buka pintunya. Lagian juga, pintunya gak dikunci. Salah siapa coba?" Yoongi ngebela diri dia.

"Halah, mana ada pencuri ngaku!" Jimin nyolot.

"Heh! Kalo gue tau disitu ada orang juga gak mungkin gue buka pintunya!"

"Om-om pedofil dasar! Mata sama mulut gabisa dijaga!"

"Heh, gue ini lebih tua dari lu! Jaga bacot lu!"

"Ngapain sopan sama orang yang gak sopan?!"

"Dasar bocah, belo–"

"WOY! BISA GAK BACOT NYA NTAR AJA! INI TUH HARUSNYA JADI PERISTIWA YANG SERU, BUKAN KAYAK GINI!" Taehyung ngegebrak meja kenceng, untung aja cafe gak terlalu rame.

Jimin sama Yoongi kicep.

"Pokoknya Jimin gamau punya pacar kayak dia! Pengenya kayak Suga BTS!" Jimin munggungin Yoongi dengan muka yang merah nahan kesel.

"Idih, gue juga ogah punya pacar cem anak sd!" Yoongi langsung berdiri dan bermaksud pergi dari cafe itu.

"Eh eh! Yoon, tunggu!" Taehyung ngejar Yoongi yang udah keluar dari cafe.

"Yaelah Jim, dia tuh gak kayak gituh. Dia gak mesum kok, cuman keseringan nonton hentai aja." Kata Jungkook nenangin Jimin.

"Kook! Lu itu gak membantu sama sekali" Jimin makin kesel.

Drrrt, hape Jungkook geter.

"Halo?"

"Gimana caranya?"

"Oh oke, besok aja mumpung masih libur."

"Oke, dah." Telfon di tutup.

"Jim, jan ngambek ih! Besok ke Taman hiburan yuk!" Mata Jimin langsung berbinar-binar dan natep Jungkook seneng.

"Janji ya?!"

"Iya, besok jam 10 di tunggu di gerbangnya ya. Pake baju warna putih yang ada tulisnya 'mine' ya!" Jimin ngangguk seneng.













"Jim, lu itu bego apa polos sih? Mau aja gue begoin." Jungkook ngegumam tanpa suara.


.

To be continued

Makasih karna respon kalian udah Bagus. Yang tetangga gaakan di abaikan kok.


VnC please?



©hoseokinaja

Preview next chap

"Lah Tae, ini siapa lagi? Gabareng Yoongi?"

"Cie nanyain, kangen ya"

"Najisun Jimin kangen dia," Jimin naikin bahunya.

.

"Loh Kook, kok Jimin sama cowok lain?"

"Lu cemburu?"

"E-enggak elah! Gajelas bat gue cemburu!" Walaupun Yoongi ngomong kayak gitu, tetep aja ketahuan di raut wajahnya kalo dia itu cemburu.

Kamar Mandi; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang