3 tahun yang lalu
"Hyung! Ayo pergi beli eskrim!" Kata anak yang lebih muda ke anak yang lebih tua.
"Males ah, kamu beli sendiri aja sana!" Jawab anak yang lebih tua males.
"Iih! Hyung! Ayo anterin Jimin! Kalo hyung gak nganterin Jimin, Jimin nangis nih!" Ancem anak yang namanya Jimin. Dia tau kalo kelemahan sang hyung itu tangisannya.
Sang hyung masih ga bergerak dari tempat tidurnya. Berusaha ga peduli sama anceman sang dongsaeng.
"Hiks.. H-hyung gasayang hiks.. Hyung gasayang Jiminie.. Hiks" Isak Jimin. Sang hyung mulai nutup kedua telingannya sendiri pake kedua tangannya.
"Oke-oke! Ayo kita pergi beli eskrim!" Sang hyung ngegenggam tangan mungil Jimin.
"Yeay! Yoongi hyung emang yang paling ngerti Jiminie!" Raut muka Jimin langsung berubah seketika menjadi bahagia.
"Tck! Buruan! Gausah banyak bacot!" Jimin cuman ngangguk terus ikut jalan di belakang Yoongi.
"Tolong inget sama umur, lu udah 18 tahun! Gapantes banyak tingkah cem nak tk!" Omel Yoongi ke Jimin yang masih nunjukin senyumannya.
"Tapi hyung suka, kan?! Jiminie lebih imut dari Jungkookie dan Taehyungie!" Jimin muji dirinya sendiri.
"Terserahlah," Yoongi muter kedua matanya males.
♪♪♪
"Gak! Hyung gaakan aku izinin buat pergi ke Nagoya!" Jimin ngelipet kedua tangannya di depan dadanya.
"Hyung gaminta izin kamu. Hyung cuman ngasih tau, biar kamu gak nyari hyung." Yoongi ngejawab dengan mata yang masih sibuk sama layar ponselnya.
"Tapi Jiminie gasuka! Hyung pacarnya Jimin! Gaboleh jauh-jauh dari Jimin!" Jimin ngehentakin kakinya kesel.
"Tapi di sana hyung sekolah, bukan main, sayang." Yoongi natep Jimin lembut, berusaha ngeluluhin Jimin dengan aura kebangsatannya.
"Oke! Pergi aja sana pergi! Gapeduli lagi Jimin sama Yoongi hyung!" Jimin lari masuk ke kamarnya.
"Tck! Dasar bocah!" Yoongi senyum kecil.
♪♪♪
"Jadi gituh ceritanya, Seungcheol" Yoongi nyeruput kopi americano nya.
"Emangnya lu berangkat kapan?" Seungcheol masih sibuk ngetik sesuatu di laptopnya.
"Lusa,"
"Yaanjir! Gimana Jimin ga marah coba, lu aja baru ngasih tau semua ini saat lu bakal berangkat lusa!!" Seungcheol ngegebrak meja cafe keras, ngebuat mereka jadi pusat perhatian.
"Gue cuman gamau Jimin bakal kepikiran terus jadi stress." Yoongi ngusak rambutnya sendiri frustasi.
"Justru dengan lu baru ngasih tau sekarang, Jimin akan lebih stress dari yang lu bayangin!!" Rasanya Seungcheol pengen nampol Yoongi kalo aja dia gainget kalo Yoongi itu sepupunya.
"Kalo gituh, gue bakal pergi tanpa ngasih tau Jimin. Lebih baik kayak gituh." Yoongi mastiin rencana nya sendiri.
"Terserahlah, cape ngomong ma orang cacingan ke elu." Seungcheol ngeberesin barangnya terus pergi dari cafe, ninggalin Yoongi sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Hayran Kurgu[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...