• 21 • [Sequel pt.3]

12.7K 1.2K 137
                                    

"Seungcheol!" Yoongi lari-lari ke arah Seungcheol yang ada di depan ruangan Jimin.

"J-jimin gimana?!" Kata Yoongi masih ngumpulin nafasnya.

"Dokter lagi di dalem. Jimin— dia, dia—" Tiba-tiba dokter keluar dari dalem ruangan.

"Apa ada keluarga dari Park Jimin disini?" Mau gamau Yoongi ngangkat tangannya. Dia yang harus tanggung jawab selama Seokjin belom dateng.

"Apa anda mengenal seseorang dengan nama Yoongi? Dari tadi pasien hanya menyebutkan namanya." Yoongi sama Seungcheol saling lempar tatapan.

"Saya Yoongi dok," Muka si dokter mendadak tegang. Kayak kaget gituh.

"Apa ada yang salah? Park Jimin kenapa, dok?" Seungcheol buka suara.

"Yawla! Kamu ganteng bat! Mirip sama idola saya! Siapa ya, oh iya! Suga BTS!" Gataunya dokternya malah nge fanboy.

"Tolong tanda tanganin buku saya!" Dokter itu ngasih buku catetannya sama pulpen. Dengan muka yang masih cengo, Yoongi ngabil pulpennya dan nanda tanganin buku catetan sang dokter.

"Makasih— Ekhem! Pasien Park Jimin sepertinya hanya mengingat seseorang dengan nama Seokjin dan Yoongi. Kalian bisa menemuinya, tapi jangan membuatnya befikir terlalu keras. Saya permisi" Dokternya nepuk bahu Yoongi sekilas sebelum pergi dari ruangan.

"Park Jimin," Yoongi sama Seungcheol masuk ke ruangan, ngedapetin Jimin yang lagi duduk di tempat tidurnya sambil makan.

Jimin noleh, natep mereka berdua datar. "Chim mau ketemu Yoongi hyung, bukan Suga BTS. Lo ngapain disini?" Kata Jimin songong.

Yoongi ketawa kecil sama Seungcheol, Jimin yang lupa ingatan selalu lebih lucu.

"Kalo gituh kenalin," Yoongi ngulurin tangannya. "Min Yoongi." Jimin baru aja mau ngebales jabatan tangan Yoongi, tapi malah berenti di tengah jalan.

Srak!

"Yoongi hyung!" Jimin meluk Yoongi erat. Yang dipeluk ngebales lebih berat.

"Jim, inget ma gue gak?" Jimin ngelonggarin pelukannya, natep Seungcheol tanpa ekspresi.

"S.Coups seventeen ya?" Tawa Yoongi sama Seungcheol lepas.

Kayaknya Jimin lebih inget sama member boyband dibanding mereka berdua deh,

"Choi Seungcheol, Jim" Seungcheol nepuk punggung Jimin pelan.

"Oh yaudah," Jimin ngebuang muka dari Seungcheol ke dada Yoongi.

"Yoon, gue ke tempat Namjun sama Seokjin dulu ya, masih sempet ini." Yoongi cuman ngangguk terus galama tinggal Yoongi berdua sama Jimin yang masih pelukan.

"Makan nya gamau diabisin dulu?"

"Kata hyung lemak Chim dah numpuk! Gausah ah!" Jimin ngelipet tangannya di depan dada.

"Enggak kok! Ayo makan lagi! Nanti kalo kamu sakit, kasian Seokjin hyung!"




"Seokjin hyung dimana?" Tanya Jimin tiba-tiba.

"Dia masih di acara pernikahannya sama Namjun." Tiba-tiba Jimin berenti makan dan natep Yoongi kaget.

"Namjun?" Yoongi ngangguk.

"Namjun siapa?" Tanya Jimin tiba-tiba, Yoongi tau Jimin cuman inget sama dia dan Seokjin.

Tapi, kenapa pas nama Namjun disebut ekspresi Jimin berubah drastis?

"Dia semenya Seokjin hyung, sayang." Ekspresi Jimin makin berubah.



"Oh oke," Ekspresi langsung Jimin berubah jadi tenang.





♪♪♪



"Yoon, jangan sakitin Jimin lagi."

"Iya gaakan,"

"Seokjin beruntung bisa bahagia sama Namjun. Gak kayak seseorang sebelum Seokjin,"

"Jan bacot jing"





"Kenapa bela-belain gak balik ke korea demi orang itu, Yoon?"



"W-waktu itu, gue ngerasa dia seseorang yang paling berharga dibanding Jimin. I'm sorry Hoseok."







"Tolong jangan kasih tau Jimin"



"Bakal gue coba"









Tebecee


Lusa lebaran yey

Btw, gaada yang pen beliin guw tiket svt yang green getoh? :3











Bantu VnC juseyooo





©hoseokinaja


Kamar Mandi; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang