"Yoon plis! Ini semua itu bukan salah gue! Gue udah nyegah dah Jimin terus menggila!" Seungcheol megang lengan Yoongi kuat.
"LU SALAH! KENAPA JIMIN BISA SAMPE AMNESIA?! ITU SALAH LO!" Yoongi ngebentak Seungcheol terus lari dari hadapan dia.
.
"Namjun, Yoongi kemana?" Seokjin merhatiin sekitar, dia butuh penjelasan dari seorang Min Yoongi.
"Loh? Tadi dia di sini kok!" Namjun ikutan celingak-celinguk nyari Yoongi.
"Dia udah pergi," Kata Hoseok yang tiba-tiba dateng.
"Hah? Pergi kemana?" Namjin nanya barengan.
"Dia— dia ngerasa bersalah mungkin. Jadi, dia mutusin buat pergi dari Jimin untuk yang kedua kalinya." Hoseok ngejelasin.
"No! Dia harus kesini! Dia harus tanggung jawab sama kondisi Jimin sekarang! Hoseok sama Namjun, cari dia buruan!" Seokjin natep mereka berdua pake mata yang berapi-api yang nyala.
Drrt drrt
"Halo?" Namjun ngangkat panggilan.
"Seriusan di sana? Oke, gue sama Hoseok otw." Dan Sambungan pun diputus.
"Hoseok, ayo ikut gue." Terus mereka pergi ninggalin Seokjin sendiri di ruang inap Jimin.
.
"Bangsat! Ini semua salah Seungcheol! Kalo dia bener jaga Jimin nya, gue gaakan ngelakuin ini semua. Sampe pura-pura gakenal Jimin segala!" Yoongi ngepalin tangannya kesel, sampe urat-uratnya keliatan.
"Yoon," Yoongi ngedongak.
"Taehyung? Ngapain lo? Udah puas ngeliat gue sama Jimin hancur?!" Yoongi ngedorong bahu Taehyung kasar.
"Hyung gaboleh kayak gini! Jimin butuh hyung buat sadar!" Gantian Taehyung yang ngedorong-dorong bahu Yoongi. Hampir aja Yoongi jatoh.
"Hyung plis! Jangan tinggalin Jimin lagi! Gue cape! Semuanya cape harus ngebohongin Jimin kalo semuanya baik-baik aja!" Taehyung ngebentak Yoongi, meluapkan semua amarahnya.
"Mau sampe kapan lu terus begini, hah?!"
"Gue—" Tenggorokan Yoongi kering karna lupa minum, kan puasa. Tapi boong.
"Gue lupa makan snickers, gue jadi rese pas marah." Yoongi tarik nafas dalem-dalem.
"Nih, kebetulan Taehyung ada satu." Taehyung ngasih snickers ke Yoongi.
"Hyung gaakan ninggalin Jimin lagi kan?" Taehyung natep sendu dan penuh harap ke Yoongi.
"Lah? Kapan gue bilang kalo gue mau ninggalin Jimin?" Yoongi ngerutin dahinya kebingungan.
"K-kata Hoseok hyung itu apa dong terus?" Taehyung ikutan bingung.
"Oh, dia denger apa yang gue omongin toh," Yoongi mangut-mangut terus ngegigit snickers nya.
"I-iya, maksud hyung, hyung mau pergi ninggalin Jimin lagi kan?" Tanya Taehyung ragu-ragu.
"Bukan," Muka Taehyung mendadak cerah.
"Maksud gue itu, gue harus pergi ke Daegu tadinya, soalnya dvd miyabi gue terancam dibakar ma bokap." Yoongi ngejelasin dengan tenangnya. Gasadar kalo semuanya udah jadi genting sekarang.
"Kalo gitu, kita balik ke rumah sakit. Hyung harus jagain Jimin kan?" Yoongi ngangguk terus mulai jalan di sebelah Taehyung.
.
"Jim, Yoongi bakal balik. Kamu harus bangun buat ketemu dia." Seokjin ngebisikin di telingan Jimin.
"Dia— dia pasti dateng kok. Janji. Kan besok hyung mau nikah ma Namjun, masa kamu gaada? Makanya kamu harus bangun." Bisik Seokjin lagi.
"Yoon—"
"Seokjin hyung," Seokjin nengok, hampir nangis seneng karna ada Yoongi di sini.
"Yoongi gaakan pergi kok. Yoongi akan tanggung jawab untuk semuanya yang udah terjadi. Hyung pulang aja, siap-siap. Kan besok hyung nikah, masa ukenya bau terus dekil ginih sih?" Kata Yoongi. Bikin Seokjin ngepout kesel.
"Halo Namjun? Yoongi udah di sini, ayo pulang ke apartment. Yoongi yang bakal jaga Jimin di sini." Seokjin nutup panggilan sepihak.
"Tuh! Jaga adek kesayangan gue! Lecet dikit tytyd lu gue kurbanin!" Seokjin berdiri terus keluar dari ruangan.
"Jim, hyung udah balik. Kamu harus bangun ya," Yoongi senyum sambil ngegenggam tangan Jimin erat, sedikit dielus.
SEQUEL END
Selanjutnya special flashback ya.
Komen nya yang banyak, biar cepet up. Minimal diatas 50 lah sekarang mah, kalo lebih malah bagus
©hoseokinaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Fanfic[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...