• 20 • [Sequel pt.2]

13.5K 1.3K 62
                                    

Udah hampir 2 Bulan Jimin nutup rapet matanya, tanpa keliatan ada niat buat ngebuka matanya. Seakan gatertarik buat ngeliat dunia ini.

"Jiminie," Orang itu naro bunga baru dan ngebuang bunga yang udah layu dari vas.



"Kamu kapan mau bangun? Gacape tidur mulu? Lemak kamu ketimbun loh," Kata orang itu becanda, padahal galucu.

"Ternyata emang ya, gue telat 3 tahun menuju 4 tahun." Orang itu senyum kecut.

"Kalo aja gue lebih milih lo dibanding warisan kakek gue. Kalo aja gue langsung balik ke korea pas dikasih tau kalo lu masuk rumah sakit. Kalo aja— kalo aja gue ga egois dan tetep mempertahanin elu."

"Semuanya salah gue. Gabecus emang gue, ngejagain satu orang aja gabisa. Gimana nanti kalo kita nikah dan punya anak, coba?"

"Yoongi," Orang itu noleh.

"Eh Hoseok, tumben kesini pagi. Gaada kelas lo?" Hoseok nyamperin Yoongi yang keliatan jelas lagi ngegenggam tangan Jimin erat.

Nahkan, jonesnya berasa

"Kebetulan gue kosong hari ini, jadi bisa kesini." Hoseok naro bunga yang dia bawa tepat di samping bunga yang Yoongi bawa.

"Hoseok," Hoseok cuman ngeliatin dia.

"Gue bego banget ya. Bisa-bisanya lebih milih warisan kakek gue dibanding seorang Park Jimin." Hoseok cuman diem ngedengerin curcolan seorang Min Yoongi.

"Sebenernya, dulu waktu gue gamau balik dari Jepang itu bukan gegara warisan. Tapi karna—"

"Yoon, stop. Walaupun Jimin gasadar, gue tau kalo dia bisa denger semua ucapan lo dengan jelas." Hoseok megang bahu Yoongi.

"Gue cuman gamau lu nyakitin dia lagi secara gak langsung."

"Waktu itu gue bingung. Sampe gatau harus milih siapa. Harusnya gue tau, kalo Jimin emang punya dan untuk gue. Gue emang bego." Yoongi ngeratin genggaman nya.

"Yoon, gue deluan ya. Ntar siang acara nikahan Namjun sama Seokjin. Jangan lupa dateng," —gakuat gue tuh, berasa galaku banget T-T

"Tapi siapa yang bakal jaga Jimin?"

"Percayain ke Seungcheol aja." Hoseok nepuk bahu Yoongi terus jalan keluar dari ruangan.

"Jim, kenapa kamu harus sakit sih? Gakasian sama kakak kamu? Dia sampe mundurin pernikahannya 2 Bulan, demi ngeliat kamu dateng di pernikahannya. Walaupun sekarang tetep aja gabisa." Yoongi ngerapihin poni Jimin yang mulai panjang.

"Semuanya salah gue emang."


♪♪♪


"Tarik nafas, tenangin diri kamu. Ini hari besar buat kita semua, terutama kamu sama Namjun." Orang yang keliatan jauh lebih tua dari Seokjin ngerapihin tuxedo putih yang dia pake sekarang.

"Nanti malem pertama langsung produksi cucu ya. Mama pengen cepet-cepet jadi nenek ini,"

"Ih! Mama!" Muka Seokjin berubah jadi merah semu. Mamanya cuman ketawa.

"Ayo sayang, papa udah nunggu kamu. Mama keluar ya." Seokjin ngangguk pelan.

"Seokjin, ayo." Seokjin ngegandeng lengan papanya.

♪♪♪

"Min Yoongi!" Yang dipanggil noleh.

"Kim Namjun!" Mereka pelukan terus salaman.

"Seokjin nya mana nih?" Yoongi celingak-celinguk, berusaha nyari mempelai uke.

"Ini di belakang gue. Masih suka malu-malu kebo biasa." Terus mereka ketawa. Gasadar Seokjin mukanya merah, bukan marah. Dia kayak gasiap buat malem pertama gituh.

"Ohya Yoon, Jimin gimana? Udah ada perkembangan? Maaf nih gue belom sempet kesana, sibuk ngurusin persiapan nikah."

"Jimin baik, cuman belom ada perkembangan aja. Kayaknya adek lo betah banget hidup di mimpinya dari pada di dunia nyata ya," Yoongi senyum tipis.

"Yaiyalah, di mimpi itu gaada orang kayak lo yang bakal nyakitin dia berulang kali! Pasti betahlah dia di mimpi itu!" Seokjin tiba-tiba jadi bawel.

"Babe, jangan kayak gituh! Kasian Yoongi!" Namjun nahan lengan Seokjin.

"Pokoknya kalo dia jagain Jiminnya gabener kurbanin aja tytydnya!" Seokjin ngehentakin kakinya kesel.

"Ohya Yoon, siapa yang jaga Jimin di rumah sakit?" Namjun ngajak Yoongi duduk di tempat makan khusus keluarga pengantin.

"Seungcheol, dia bisa dipercaya kok." Namjun ngangguk-ngangguk.

Drrt drrt

"Bentar ya" Terus Yoongi jalan ke tempat yang lumayan sepi biar lebih kedengeran.

"Halo? Iya, napa?" Mata Yoongi ngebulet kaget.


"Gue otw kesana." Terus sambungan diputusin. Seketika dia lari dari situ, berusaha ke tempat parkiran.







yoongi : Namjun, gue gabisa lama maaf

namjun : loh? Lo kemana emang?

yoongi : gue ke rs

yoongi : jimin udah sadar












Tebece~

Gue berharap bisa nyelesain sequel ini dengan cepat, tapi otak gue gabisa berenti buat ngetikin ff penuh teka-teki 😂


VnC jangan lupa ya kalyan semwa






©hoseokinaja

Kamar Mandi; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang