• 2 •

41.3K 3.2K 874
                                    

"Nah Jim, kenalin ini Kim Mingyu." Taehyung ngenalin mereka berdua.

"Lah Tae, ini siapa lagi? Gabareng Yoongi?"

"Cie nanyain, kangen ya"

"Najisun Jimin kangen dia," Jimin naikin bahunya.

Drrt drrt

"Eh, kalian maen dulu aja berdua ya. Gue mau jemput Jungkook di gerbang dulu." Taehyung lari ngejauh dari mereka berdua.

"Jadi Jim, kamu mau main apa?"

"Hmmm, apa ya? Beli permen kapas itu dulu yuk!" Jimin jalan pelan ke arah toko yang jual permen kapas. Mingyu senyum manis terus ngikutin Jimin di sampingnya.

.

"Loh Kook, kok Jimin sama cowok lain?"

"Lu cemburu?"

"E-enggak elah! Ngapain cemburu anjir, kuker banget dah gue." Walaupun Yoongi ngomong kayak gitu, tetep aja ketahuan di raut wajahnya kalo dia itu cemburu.

"Sahabat smp gue itu, sengaja gue kenalin." Jungkook sengaja ngomong terang-terangan.

"Eh Taehyung nyariin gue di gerbang, gue kesana ya. Lu jalan-jalan sendiri dulu aja." Jungkook lari.

Galama setelah Jungkook pergi, banyak cewek yang ngeggodain dia. Akhirnya dia milih buat ngintilin Jimin gajauh di belakanganya.

"Bangsul emang ya si Jungkook, bikin gue ngintilin orang."

.

Pas udah selesai beli permen kapas, Jimin sama Mingyu naik bianglala. Dan mereka berdua ngerasain hawa dingin yang mencekam.

Jimin iseng nengok ke belakangnya.

"Anjir!" Jimin langsung duduk ngadep Mingyu lagi.

"Kenapa Jim?" Mingyu ikutan kepo.

"Udah, gausah diliatin." Jimin ngasih tau. Tapi Mingyu tetep aja ngeliatin apa yang barusan bikin Jimin kaget.

Tempat bianglala di sebelah mereka diisi sama seorang cowo, yang lagi ngeliatin mereka cem mau ngebacok mereka.

Pas mereka berdua turun, galama orang itu juga turun. Dan nahan lengan Jimin. Jimin langsung merinding.

"Hoi!"

"Eh kancut bapak gambar segitiga!" Kaget Jimin.

"E-eh? Maaf," Jimin nunduk.

"Lu siapanya Jimin?" Mingyu ngelepasin pegangan orang itu di lengannya Jimin.

"Gue? Gue pacarnya. Galiat itu tulisan di baju Jimin 'mine' alias punya gue?!" Orang itu nyolot bukan main.

"Ih apaan sih! Pacar apaan sih Yoongi?!" Jimin mendelik gasuka ke orang itu yang ternyata Yoongi.

"Tuh, Jimin aja gak ngakuin elu!"

"Oh, jadi kamu gak mau ngakuin aku?! Gak inget kita udah sering maen yang iya-iya tiap minggu?!" Muka Jimin langsung merah pas ngedenger omongan Yoongi.

"A-apaan si?" Walaupun masih natep gasuka, tetep aja mukanya merah.

"Udah lah, lu gausah deket-deket Jimin! Udah punya gue!" Yoongi narik Jimin ngejauh dari tempat rame. Ninggalin Mingyu yang masih shock.

Yoongi ngelepasin pegangan dia di tangan Jimin begitu aja. Ngebiarin Jimin narik nafas, setelah di ajak Yoongi lari lumayan jauh.

"Ma-maksud lu apaan sih?! Jimin gapernah maen yang iya-iya sama siapapun! Pacaran sama lu juga enggak!" Jimin protes.

"Sopan dikitlah, gue 2 tahun lebih tua dari lu. Seenggaknya pake embel-embel kakak gitu." Yoongi masukin kedua tangannya ke saku celananya.

"Ogah, gue sebut aja lu orang gawaras." Jimin nyelonong gasopan, mau pergi ninggalin Yoongi.

Brak!

Yoongi narik Jimin dan ngedorong Jimin ke dinding di belakangnya.

"Akh! Apaan sih?!" Jimin ngeringis.

"Gue gasuka sama orang yang gak sopan. Jadi mending biasain manggil gue pake sebutan kakak." Yoongi natep lurus kedalem mata Jimin.

"Gue juga gasuka sama orang yang gajelas. Baru kenal aja belaga udah seabad kenal sama gue. Kutil pantat firaun dasar." Jimin muterin matanya males.

"Heh! Gue tegasin sekali lagi ya, lu panggil gue kakak, atau lu bakal nyesel seumur hidup." Yoongi negasin sekali lagi.

"Pokoknya gamau!" Jimin juga keras kepala.

"Oke," Yoongi ngelepasin Jimin dari dinding di belakangnya.















Cup!



Yoongi neken bibirnya di bibir Jimin, sedikit ngelumat bibirnya yang kerasa manis kayak buah cherry itu.

Gasampe 1 menit, Yoongi ngelepas ciuman itu. Terus langsung pergi gitu aja, seakan semua itu gapernah terjadi.

"Ayo cari Taehyung sama Jungkook. Nanti keburu sore." Yoongi jalan deluan, ninggalin Jimin yang lagi shock.

"ANJIR! HEH PEDOFIL BANGSAT! BALIKIN FIRST KISS GUE!"

Jimin lari ngejar Yoongi.



Bruk!

Jimin nabrak badan Yoongi yang tiba-tiba aja berenti.

"Ngeliatin apa sih?" Jimin ngeliat Yoongi yang tiba-tiba aja diem ngebeku, terus ada keringet di pelipisnya.




"Aahhh.. Tae... Ahh... J-janganhh disinihhh.." Kedengeran desahan dari Jungkook.



Dan tiba-tiba, Yoongi narik kepala Jimin dan narik Jimin kepelukannya. Dan nutup kuping Jimin.

Yoongi ngebawa Jimin pergi dari situ, dan ngajak Jimin ke cafe.



"Yoon–" Ucapan Jimin kepotong karna Yoongi yang tiba-tiba ngelap sisi bibir Jimin. Seketika muka Jimin merah.


"Ada gula," Kata Yoongi santai, tanpa peduli pipi Jimin yang sekarang udah bersemu merah.



"Oh iya, btw tadi itu TaeKook ngapain? Maen yang iya-iya bukan?" Jimin berusaha ngalihin pembicaraan.






Yoongi pengen mimisan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














"Jan bikin gue nganu napa,"






To be continued



VnC please?




©hoseokinaja

Kamar Mandi; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang