Baca author note plis
"Kak Hoseok, Jimin kok gaada sih?" Jungkook nyamperin Hoseok yang lagi ngabsen anak baru.
"Dia bareng Yoongi, udah berangkat dari semalem."
"HAH?! BARENG YOONGI HYUNG?!" Jungkook teriak heboh pake banget.
"Tck! Selow napa! Kuping gue penging ini!" Hoseok ngedumel kesel terus langsung pergi ngelanjutin ngabsen.
"Taehyung! Ini gimana! Nanti kita dimarahin kak Seokjin!" Mata Jungkook berkaca-kaca.
"Gaakan kuk. Yang penting kamu ingetkan apa yang dibilang kak Namjun?" Jungkook ngangguk.
"Yaudah, sekarang ayo baris." Taehyung ngedorong-dorong Jungkook buat masuk ke barisan.
.
Brak!
"K-kakhh—akh j-janganhh" Jimin nahan kepala Yoongi. Badannya lemes, dan dia makin susah nahan Yoongi lagi.
Yoongi ga berenti disitu, lidahnya turun ke tete Jimin, digigit gemes. Terus turun ke perut Jimin.
Srak!
Celana Jimin dibuka paksa. Tangan Yoongi ngegenggam adek Jimin dan di kocok lumayan cepet.
"Nghh—kakhh j-janganhh" Jimin megangin lengan Yoongi.
"Gausah muna, gue tau lu mau lebih dari ini." Yoongi ngeluari punya dia dan udah siap-siap buat dimasukin ke lubang Jimin.
.
"Akh!" Yoongi ngeliat Jimin aneh.
Lagi tidur kok tiba-tiba teriak gajelas sambil desah gituh?
"Ahh—ngh" Yoongi ngerutin dahinya.
"Jimin," Yoongi nyubit tete Jimin gemes, biar cepet bangun.
"Akh!" Jimin teriak lagi, tapi yang ini udah bangun.
Muka Jimin bersemu merah terus keringetan. Kayak yang abis nganu.
"Mimpi apa lo?!" Yoongi ngeintrogasi Jimin. Muka Jimin makin merah pas inget mimpinya.
"I-itu—"
"Mimpi naena sama gue, huh?" Yoongi ngasih smirk bangsatnya.
"Tapi Jimin gak bermaksud buat mimpi kayak gituh!" Bibir Jimin ngepout kesel.
"Gaakan dilanjutin kok mimpinya!" Terus Jimin lanjut tidur, gak meduliin Yoongi yang rasanya pen nganuin Jimin.
.
"Taro tas dikamar masing-masing terus balik ke lobby. Kita harus mulai acaranya di luar." Hoseok merintahin.
"Iya kak," Terus semuanya buru-buru naik lift. Nyisain Hoseok sendiri di lobby sambil ngecek hapenya.
Rombongan mereka sampe jam 2 siang tadi. Dan belom ada kabar sama sekali dari Yoongi ataupun Jimin.
hoseok : yoon, dimana lu?
hoseok : kita udah sampe, beres-beres buruan. Harus pergi ke tempat pertama
yoongi : ok
Hoseok narik nafas lega, seenggaknya Yoongi jawab pesan dari dia.
"Kak Hoseok?" Hoseok noleh, ngedapetin Jimin yang udah rapi bareng Yoongi lagi bawa paperbag isi makanan.
"Akhirnya kalian keluar! Kita udah ditunggu yang lain. Ayo!" Hoseok nuntun semua rombongan buat naik ke bis lagi.
.
Keliatan Yoongi yang duduk di pojok belakang bis sibuk sama hapenya. Gapeduli sama sekitarnya yang lagi rame.
"Kak Yoongi ngapain?!" Jimin berusaha ngeliat apa yang lagi Yoongi lakuin di hapenya.
Sekilas Jimin liat kalo Yoongi lagi ngirim pesan ke nomor gak dikenal. Dia liat salah satu pesan yang Yoongi kirim.
yoongi : jangan sampe muka lo keliatan
unknown : gaakan
yoongi : gue kabarin kalo kita udah di lokasi
unknown : sip
"Siapa kak?" Tanya Jimin kepo.
"Orang, temen gue." Kata Yoongi cuek.
.
yoongi change name unknown to namjun
yoongi : semoga masih bisa liat jimin bahagia
namjun : kapan lu bakal berenti?
yoongi : saat gue liat jimin gak bahagia
yoongi : gue akan datang saat jimin berusaha ngelupain gue
namjun : lo harus dengerin seungcheol
namjun : kita ngejamin jimin akan kita lepasin ke lu, asalkan lu ngelupain masa lalu
yoongi : kapan-kapan aja gue dengerinya
yoongi : rencana selanjutnya nunggu gue
namjun : fuck
.
.Tebece
Gue berencana ngapus yang tetangga dan gantinya bakal ada ff baru. Lebih banyak nc dan akan di publish pas abis lebaran, gimana menurut kalian?
Unknown pertama namjun, dan sekarang muncul unknown yang lain.
VnC jan lupa
©hoseokinaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...