"Semangat ya Jim!" Jungkook nyemangatin Jimin terus pergi ke ruang guru.
Kemaren, setelah Jimin pulang dari acara jalan bersama Hoseok, dia mutusin buat ke rumah Jungkook dulu sebelum pulang. Ini tentang Yoongi.
Dan Jimin betekad buat memperbaiki hubungan dia sama Yoongi yang emang gabaik sejak awal mereka ketemu.
Dan dalam rencana mereka, Jimin bakal nyapa Yoongi dan kalo Jimin berhasil nyapa Yoongi, Jungkook nyaranin untuk mereka berdua pergi ke cafe gituh. Dan baiknya, usul Jungkook diterima sama Jimin.
Dan sekarang inilah, Jimin lagi jalan keliling kampus buat nyari sang ketua BEM, alias Min Yoongi.
"Yoon! Fokus!! Masa lu ketua eskul basket meleset mulu lemparannya?!" Jimin noleh. Dia nemu seseorang yang mini tapi gak lebih mini dari dia.
"Yaudahlah! Latihan kita kali ini kita udahin dulu, latihan di sambung minggu depan hari rabu! Bubar semua!" Abis itu Jimin bisa ngeliat semua orang pergi dari lapangan basket. Nyisain Min Yoongi yang lagi duduk di pinggir lapangan sambil minum air putih.
"Kak Yoongi," Jimin berusaha ngomong selembut mungkin. Dia gamau rencananya ancur.
Yoongi ngedongak, cuman natep datar si bakpau dari Busan itu.
Tiba-tiba aja Yoongi berdiri dan mulai jalan pergi dari lapangan, tapi sebelum dia bener-bener pergi, Jimin narik tangannya. Lebih tepatnya nahan.
"K-kak" Suara Jimin kedengeran bergetar kayak nahan nangis, Yoongi cuman menghela nafasnya.
Akhirnya Yoongi ngebalik ngadep Jimin. Ngelepasin pegangan Jimin di lengan dia.
Yoongi narik nafasnya pelan, "Apa Jim?" Yoongi berusaha keliatan secuek mungkin, walaupun dalem hati dia pengen bawa Jimin ke rumahnya buat di lamar.
Jimin ngedongak, natep seneng ke arah Yoongi yang nanggepin sapaannya tadi.
"Kak, ayo kita jalan!" Kata Jimin semangat.
Yoongi kaget, ini dia mimpi apa udah mati? Kok Jimin baik ma dia? Kok Jimin ngajak jalan dia? Bukannya dia udah mau nikah ya? Berarti udah ada yang punya dong? Kok dengan nyantainya dia ngajak Yoongi pergi?
Intinya, Yoongi punya banyak pertanyaan saat ini.
"Tap-"
"Kak pliiiiisss" Jimin nge-aegyeo imut, hampir bikin Yoongi ngaceng.
Yoongi ngehela nafasnya kasar, "Oke, bentar gue ganti baju dulu"
"YEAY!"
.
chimpark
Aku udah dinotice senpai, kamu kapan dinoticenya?W/@swagger93
LINE
jungkook : cie yang udah dinotice,
Readjungkook : dah baikan, kan?
Readjungkook : cireng sambaladonya jan lupa
ReadTebece~
Cie yang dah baikan,
Gue minta dukungan buat ff yang Tetangga ya, vote kalian berarti buat gue
©hoseokinaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi; yoonmin
Hayran Kurgu[COMPLETED] Berawal dari kesalahan Yoongi karna udah ngebuka pintu kamar mandi pas Jimin lagi mandi. #5 at Random [24 September 2017] #9 at Random [9 Oktober 2017] #172 at Fanfiction [30 November 2017] Yoongi Seme! Jimin Uke! Dan akan selalu begit...