• 17 •

15.3K 1.4K 197
                                    

"Kalian gak ngerti! Gue cuman bermaksud biar Jimin nginget semuanya!"






"Tapi bukan ini caranya! Lo malah bikin keadaan memburuk!"

"Namjun! J-jimin mana?!"

"S-seokjin?! Engg—i-itu, bentar lagi—"


Dokter yang nanganin Jimin keluar dari ruangan ICU, semua orang natep dokter itu penuh pengharapan.


"Dok! G-gimana keadaan adek saya?!" Seokjin megangin tangan Namjun erat.

"Mari kita bicarakan di ruangan saya," Dokter itu nuntun Namjun sama Seokjin buat ngikutin dia, ninggalin Yoongi berdua sama Hoseok.

Hoseok natep Yoongi sekilas terus pergi ninggalin dia sendiri yang lagi berantem sama pikirannya.




Sampe—

"Yoongi," Dia noleh, terus mau langsung jalan pergi.

"Heh, bentar dulu!" Orang itu nahan lengan Yoongi.



"Paan? Gausah pegang-pegang." Yoongi natep datar orang itu.

"Ayo kita bicarain semua ini di cafe." Orang itu jalan deluan di depan Yoongi. Yoongi yang gapunya alesan buat ada di rumah sakit akhirnya milih buat ngikutin orang itu.





.




"Cepet ngomong, Seungcheol." Yoongi masih natep Seungcheol tanpa ekspresi.

Seungcheol ngehela nafasnya pelan, "Kita— Apa kita udah gabisa baikan lagi?"





Yoongi naikin sebelah alisnya, "Menurut lu?"







"Kita masih bisa baikan lagi, iyakan?" Seungcheol ngegenggam gelas di tangannya erat.






"Balikin semua kehidupan gue yang dulu udah sempurna." kata Yoongi masih dengan wajah tanpa ekspresinya.


"Gue—gue gabisa" Seungcheol nunduk.




"Liat? Lu gabisa kan? Jadi, jangan mimpi baikan ma gue." Yoongi berdiri terus ninggalin Seungcheol sendiri di cafe itu.






Seungcheol ngebuang nafas kasar, "Lagian, emang salah gue kalo Jimin lupa ingatan pas lu lagi sibuk sekolah diluar negri? Salah gue kalo Jimin tiba-tiba overdosis obat?!" Kata Seungcheol bermonolog.







.






"Jadi, mulai besok pasien Jimin bisa dipindahkan ke ruang inap vip dengan perawatan intensif. Anda selaku pihak keluarga bisa mengurus administrasi nya di lantai 2." Seokjin mangut-mangut.




Namjun sama Seokjin keluar dari ruangan dokter. Muka Seokjin udah suram gituh, mau nangis gabisa, akhirnya jatohnya suram gituh. Suram loh ya bukan suran.








"Jadi semuanya berakhir gituh aja disini?" Seokjin meluk Namjun, nahan nangis.





"Ini ga berakhir cuman karna Jimin yang jatuh koma. Masih ada harapan buat ngeliat Jimin bahagia kok." Seokjin nenggelemin mukanya di dada Namjun yang sekarang udah bidang.





"T-tapi, J-jimin dia koma Namjun!" Seokjin mukul-mukul dada Namjun lumayan keras, dan tiba-tiba—











Tangan Seokjin gasengaja nyentuh tetenya Namjun. Dan seketika Namjun senyum mesum, gatau situasi emang.






"Babe, ke kamar mandi yuk!" Seokjin ngedip gak ngerti sama ekspresi wajah Namjun.








"Tegang loh yang dibawah," Pipi Seokjin merah, udah siap-siap mau lari dari setan mesum tapi gans yaitu Namjun. Tapi telat, Namjun udah ngunci pinggang Seokjin kuat, dan sekarang nyeret dia ke arah kamar mandi yang sepi, karna sekarang lagi jam setengah 2 pagi.






"N-namjun, a-aku urus administrasi Jimin dulu!" Seokjin nahan lengan Namjun, matanya gafokus.






"Administrasi bisa nunggu," Dan akhirnya berakhirlah kamar mandi yang penuh sama suara-suara nista yang bikin dosa namun menggoda.










.






"Tolong gausah bilang kalo saya yang bayar semua." Suster itu ngangguk pelan, hampir gafokus gegara muka Yoongi yang putih cem setan tapi ganteng.




Yoongi masuk ke kamar Jimin. Ngehampiri seorang Park Jimin yang sekarang cuman bisa tidur, Jimin yang sekarang ngisi hati Yoongi tanpa punya status yang jelas dalam hidup Yoongi.








"Jim, semua salah gue. Gue— gue egois, gabisa nerima kenyataan kalo gue emang gabisa ngembaliin masa lalu." Yoongi narik nafasnya lagi.












"Gue— gue pikir, gue bakal pergi lagi. Tapi lo gaboleh lupain gue! Kalo lo lupain gue lagi, bakalan gue bawa lo ke pelaminan!"







"J–jim, gue pergi ya. Gue sayang lo." Yoong ngecup kening Jimin pelan, nahan air mata yang sekarang hampir menuhin matanya.








Yoongi narik nafas dalem terus mulai jalan keluar dari ruangan itu, berusaha buat gak nengok ke belakang.


















THE END














Selesai





















Ff ini tamat dengan tidak elitnya 😂



Gatau ini end atau bakal ada sequelnya 😂













Forever Jimin uke forlyfe yak








©hoseokinaja

Kamar Mandi; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang