a chance

1.2K 161 35
                                    

Haloo! Beef update wohoo~
Akhirnya yaaa, betewe Donghyuk kedatangan hyungnya dari Busaan looh~~~

Ahhhh Jinaannn \('0')/

Selamaat membaca!

•••

ini sudah terhitung 4 hari dari Donghyuk sakit.

artinya sudah 4 hari juga Donghyuk -masih- tidak mendapat kabar dari Jiwon.

Ini masih pagi, dan Donghyuk sudah terpikirkan tentang Jiwon.

Haaa.

Untung saja tempat kerjanya memberi izin ia untuk beristirahat selama 5 hari. Sehingga ia tak perlu keluar apartement dan melewati kantor Belahan jiwanya.

Donghyuk rasa ini benar-benar akhir hubungannya dengan Jiwon. Namja kelinci itu sama sekali tidak memberi kabar kepada Donghyuk walaupun Jiwon selalu update Ig story.

Ia lelah, Donghyuk lelah. Ia mulai menyerah untuk mempertahankan ini semua sendirian. Ia merasa dari awalpun Jiwon tidak ada perasaan dengannya. Hanya ia seorang diri yang mengharapkan lebih.

Ia harus melupakan Jiwon, ya, dia harus.

Baru saja ia ingin mengganti wallpaper handphonenya, sebuah panggilan masuk.

Ah tidak.

Bukan dari Namja kelinci itu.

Melainkan dari Hyungnya. Dan ini cukup membuat ia senang.

"Hyung!" Semangat Donghyuk dengan senyum merekah.

Terdengar kekehan di seberang sana. "Donggu ya, eoddie?"

"Aku sedang sakit hyuung~ jadi hanya berdiam diri di apartementku." Jawabnya manjaa

"Jinjja? Kau sakit? Ya! Kenapa kau tidak menelpon ku dan Appa?"

Donghyuk menggaruk tengkuknya. "Anu, aku lupa hehe, sudah ada Yunhyeong hyung yang merawatku kok."

Jinhwan berdecak. "Kau mau ku bawakan apa?"

"Eh?"

"Makanan? Obat? Atau apa? Cepat aku sedang di supermarket apartement mu."

"JINJJAYO?! HYUNG KAU TIDAK BOHONG?!"

Donghyuk dengan posisi semulanya duduk langsung berdiri tegap, mulutnya berbentuk O dan menahan senyum senang karena Hyungnya berada di Seoul.

"Ya ya ya! Jangan teriak-teriaak, aku tidak tuli." Omel Jinhwan. "Jadi kau mau apa?"

"Aku ingin sesuatu yang hangat." Jawab Namja semok itu. "Ah hyung! Apa kau bersama Appa? Kenapa tidak bilang dulu."

Di seberang sana terdengar helaan napas."Ani, hyung sendiri." Ucapnya lemas. "Kau sendiri tidak bilang sedang sakit."

"Hhh, ya ya aku kalah. Cepatlah naik, aku rindu padamu hyuung~" Final Donghyuk

"Kkk, dasar manja. Berapa nomor kamarmu?"

"1245 hyung!"

Jinhwan tersenyum. "Baiklah, Annyeong."

°

°

°

°

"KIM DONGHYUK KENAPA KAU TIDAK MENGANGKAT TELPHONEKU?!"

Seorang Namja cantik menerobos masuk setelah 20 kali ia menelpon dan tidak di angkat oleh sang pelaku.

Namun 2 detik kemudian ia terdiam mendapati namja asing sedang melongo kaget di dapur ke arahnya.

Sweet Cake! (Bobdong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang