Haloooo beef update!
Maafkaan ya alurnya makin lama makin gak jelas daan feelnya makin lama makin gakadaa:(
Beef sedang dalam kondisi buruk soalnya huwa!!😭
Oh ya,
Gak jadi deh.
Happyy readdiinggggg!
•
•
•Donghyuk bertemu Jiwon.
°
"Ahh, Hyung!" Gagap Donghyuk. "Aku tiba-tiba ingin ke dapur ha ha ha."
Sebelum melesat ke dapur ia berjalan ke arah Yunhyeong dan berbisik, "Hyung jangan sampai Jinan Hyung tau ini, jika sampai sore ia masih disini bawa pulang Jinan Hyung, biar aku bicara dengan Jiwon hyung."
Yunhyeong hanya mengangguk kecil, ia bisa melihat luka di mata Donghyuk.
Bukan artian mata Donghyuk terluka, tapi tatapan Donghyuk menjadi lebih sayu dan lemah.
Padahal baru hari ini ia melihat Donghyuk kembali ke seperti semula, ceria dan tersenyum setiap saat.
Sepertinya Yunhyeong semakin membenci Jiwon.
Tanpa pikir panjang ia mengajak Jinhwan untuk duduk. "Ayo Hyung kita cari tempat."
"Eh? Donghyuk kemana?" Tanya Jinhwan saat sadar bahwa adiknya tidak ada di sekitar sini, well, ia terlalu terpaku dengan kue-kue di lemari kaca.
Yunhyeong tersenyum. "Donghyuk bilang ia ingin pemanasan untuk besok masuk kerja. Jja!" Dan dibalas anggukan oleh Jinhwan.
Dua namja manis itu memilih duduk di dekat jendela, sebenarnya Yunhyeong yang memilih, guna menghindari Jiwon.
Namun sayang seribu sayang, tentu saja Namja kelinci itu sadar akan kedatangannya.
Maniknya terus melirik gelisah ke arah Jiwon yang sudah mengangkat kaki dari tempat duduknya menuju mereka berdua.
"Apa yang enak disini, yo?" Tanya Jinhwan tergiur dengan foto-foto minuman juga kue-kue di buku menu.
"Umhh untuk minuman best seller disini adalah uhhh avocado Coffee dan untuk kuenya cheese cake buatan Donghyuk sangat enak." Matanya tak fokus, ia terus merasa deg-degan saat tau Jiwon semakin dekat.
Jinhwan yang sadar dengan kegelisahan Yunhyeong, mengernyit bingung. "Kau kenapa?"
"Ahh, gwenchana hyung, hanya saja aku merasa terlalu lapar."
"Kau yakin? Kau mau makan besar?"
Ia menggeleng dengan senyum yang terpaksa. "Ani hyung, aku hanya ingin kue manis."
Tap.
Satu tangan mendarat di pundak kanan Yunhyeong. Ia menelan ludah.
"Hyung..." Suara berat orang itu menginterupsi dua namja manis ini berhenti untuk sibuk memilih menu.
"Ada apa Jiwon?" Jawab Yunhyeong setenang mungkin walaupun rasanya ia ingin meninju orang ini.
Jiwon menggaruk tengkuknya. "Aku ingin bertanya tentang Dong-mmpphh!!"
Secepat kilat Yunhyeong berdiri dan membekap mulut Jiwon dengan sedikit tenaga.
Jinhwan hanya bisa terlonjak saat melihat gerakan tiba-tiba dari sahabat adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cake! (Bobdong)
FanficKkk, hanya dari pertemuan bodoh itu, Kim Jiwon si namja kelinci, tergila-gila oleh Kim Donghyuk Namja imut yang kekanakan.