First time (Final)

2.3K 145 8
                                    

CUSSSS!!
WARNING! 18+


|

Jiwon kembali melumat bibir sexy Donghyuk, tangannya tergerak untuk membuka baju Donghyuk, mereka berdua terlalu menikmati ciuman itu sampai tak sadar kini sang uke sudah full naked.

Giliran Jiwon untuk naked, Donghyuk melepas kaos Jiwon begitu saja, kedua tangannya ia taruh di leher namja kelinci itu.

Donghyuk menurunkan ciumannya ke leher Jiwon, mengisap dan menjilatnya seperti vampire yang haus akan darah, tangannya kini sudah berada di dada Jiwon, menekan-nekan Nipple coklat kecil itu hingga sang empu kegelian.

"Ssh ahh!"

Jiwon merasa gila, Donghyuknya menjadi sangat agresif, Jiwon lemah dibuatnya. Payah.

Semakin lama bibir Donghyuk semakin turun melewati abs Jiwon, dan berhenti tepat di depan Junior yang masih terbalut oleh celana. Ia mengelusnya sebentar kemudian meremasnya lembut.

"Ahh chagii"

Ia suka melihat ekspresi Jiwon yang terkesan sexy, dengan tergesa-gesa Donghyuk membuka celana namja kelinci itu hingga Junior besarnya berada tepat di wajah Donghyuk.

Jiwon menyeringai, menjilat bibir bawahnya dengan napas tersengal, ketika Donghyuk mulai memasukan miliknya ke mulut Donghyuk. Tangannya terus mengelus surai halus kekasihnya itu.

"Ahh yeshh," masih dengan seringaian sexy itu, ia mengambil hape Donghyuk dan mengabadikan moment ini. "Kau harus lihat betapa sexynya kau sekarang chagiih"

"Mpphh nhhh~" Lenguhan itu terdengar dari bibir Donghyuk. Ia menikmati ini, Donghyuk suka ketika lidahnya bermain disana layaknya memakan lollipop.

Selesai mengambil gambar, Jiwon kembali mengelus surai Donghyuk. Ia benar-benar menikmati pemandangan ini. Namun ia merasa gerakan Donghyuk semakin lama semakin melambat. Dengan sigap namja kelinci itu menangkup pipi kekasihnya dan ikut menggerakan pinggulnya.

"Ahh shithh! Dongiih" sembari meracau ia menggerakan pinggulnya semakin lama semakin cepat. "Ohh fuck yesh! Donghyukkh ah-AHHH!"

Jiwon sampai klimaksnya, oh tenang saja ini baru yang pertama, Jiwon kuat sampai 7 kali puncak.

Cairan cinta Jiwon langsung masuk ke mulut Donghyuk dan membuat namja itu tersedak. Matanya mengeluarkan air mata, Donghyuk sebenarnya tidak tahan karena Jiwon terlalu cepat sehingga bibirnya sedikit lecet.

Jiwon yang menyadari itu langsung  menarik wajah sang kekasih  kemudian mengecup bibir dan sedikit menjilatnya. "Mianhae, Hyung terbawa suasana."

Mengangguk, "Gwenchana." Donghyuk kembali ke pangkuan Jiwon, ia memeluk leher itu erat dan berbisik. "Sentuh milikku juga, gunakan saja pakai tanganmu hyung."

Jiwom mulai bergerak mengambil kejantanan Donghyuk yang lebih kecil darinya. Meremas-remas pelan barang itu dan mulai mengocoknya.

"Ahhhh hyunghh~ lebih cepat ngh" desah Donghyuk tepat di kuping Jiwon, lidahnya bergerak menjilat daun telinga itu kemudian ke leher Jiwon.

Sang seme mencoba fokus dengan tugasnya, tangan kirinya ia gunakan untuk mengelus-elus paha lembut milik Donghyuk, kemudian berpindah ke pinggang dan terakhir bokong, ia suka kulit halus kekasihnya ini. Sangat suka.

"Annhh~ haa hyuunghh" Donghyuk melenguh hebat ketika jari tengah Jiwon masuk begitu saja di hole miliknya. Ia melepas pelukannya dan membusungkan dada, tangannya mencengkram bahu Jiwon. "Teruush ahh ahh anhh hyung"

Posisi mereka bertahan sampai 7 menit kemudian, Jiwon sudah tak tahan, ia memberhentikan aktifitasnya. Donghyuk yang mengerti langsung mengangkat tubuhnya sedikit, membuka kaki sedikit lebih lebar.

Sweet Cake! (Bobdong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang