The third person

1.2K 151 74
                                    

Haiii!

Ini dia yang ditunggu-tungguu~
Padahal gak ada yang nunggu. Heuh

Hayoo hayoooo gimana nih BOBDONGNYA?!

SPOILER
ROSE NGASIH SURAT KE DONGHYUK DAN YUNHYEONG NGEDUGA ITU SURAT HAMIL!
(つд⊂)

penasaraan? HAPPY READINGG~~~~

Warning🚫
-Di chapter ini akan ada unsur bahasa dewasa, sangat tidak cocok untuk anak dibawah umur!

-Dan chapter ini akan terasa membosankan karena ini akan sangat panjang

.

.

.


Kring!

Pintu cafe terbuka lebar bersamaan dengan wanita cantik memakai dress hitam dan blazer putih, berjalan anggun memasuki cafe itu.

Ia menatap sekeliling, melepas kacamata hitamnya saat melirik ke arah kue-kue yang terpajang di lemari kaca.

Setelah memutuskan kue pilihannya ia berjalan ke arah kasir, menatap namja berambut putih yang sedang sibuk meladeni pelanggan lain di depannya.

"Song Yunhyeong.." Gumam wanita itu sangat kecil membaca nametag sang pelayan. Ia tersenyum tipis.

Kini gilirannya untuk memesan, ia melangkah kecil dan berhadapan dengan Namja kasir itu.

Yunhyeong sempat terdiam, ia melirik ke tangan kiri yeoja itu dan menghela napas pelan. Sebisa mungkin namja ini menutupi permasalahan yang dia tau.

"Selamat siang, Ada yang bisa saya bantu?" Yunhyeong tersenyum tulus mengingat yeoja ini adalah pelanggannya.

"Aku ingin red velvet ukuran kotak sedang," Jawab Yeoja itu menunjuk red velvet di buku menu. "Dengan tambahan cheese cream di atasnya dan juga ucapan," Gantung sang pelanggan. "Selamat, Kim Jiwon."

Yunhyeong terdiam, entah wanita ini bermaksud apa tapi ia seperti menantang dengan senyumannya itu.

Bagaimana Donghyuk menerima pesanan ini. Pikir Sang sahabat

"Baik," Yunhyeong mengangguk sekaligus tersenyum canggung."ada lagi?"

"Tidak, itu saja."

"Satu red velvet kotak sedang dengan tambah cheese cream dan ucapan," Yunhyeong bergulat dengan kasirnya. "Atas nama siapa?"

"Rose, Park Rose."

Untuk kesekian kalinya Yunhyeong terdiam. "Baik, mohon ditunggu."

.

.

.

20 menit kemudian

.

.

.

"Totalnya 16.000 won"

Rose memberi uang pas sebelum menerima struk juga kuenya dari Yunhyeong.

"Terimakasih, selamat menikmati-"

"Kau temannya Donghyuk kan?"

Yunhyeong hanya menatap Rose dengan tatapan penuh tanya.

Sweet Cake! (Bobdong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang