Jungkook saat ini sedang duduk dibangku kantin,disampingnya Yoongi -tentu saja dengan jarak yang berjauhan- tengah berbicara dengan Jimin. Dengan Hoseok -yang ada dihadapannya- sesekali menimpali sembari makan roti.
"Hoseok sunbae"
Teriak dua yeoja cantik yang mampu membuat atensi mereka berempat terpecah hanya sebentar, setelahnya mereka kembali ke kegiatan masing-masing kecuali Hoseok.
"Sunbae,aku ingin bicara."
Ujar salah dari satu yeoja cantik itu.
"Silahkan duduk!"
Hoseok menggeser duduknya untuk yeoja yang bicara dengannya bernama Mina. Sedangkan yeoja satunya Tzuyu duduk disamping Jungkook.
"Begini,sunbae aku.."
"Tunggu! Sebelum itu,apa bayaranmu?"Ujar Hoseok sebelum mendengar semua perkataan Mina.
Mina pun memutar bola matanya.
"Aku akan membayar semua makananmu."
"Diterima! Lanjutkan!"
"Begini sunbae,aku menyukai seseorang,"
"Siapa?" Mina pun membisikan sebuah nama ditelinga Hoseok.
"Kira-kira berapa persen kemungkinan aku berpacaran dengannya?"
"Ehm.. Kemungkinan kau berpacaran dengannya 30:70.." Hoseok menjeda kalimatnya.
"Kalaupun kau berpacaran dengannya,hubungan kalian tidak akan bertahan lama. Karena dia tipe yang mudah bosan dan juga egois.."
Mina yang mendengarnya sedikit kecewa.
"Tenang saja. Aku yakin kau akan menemukan pria yang lebih baik."Ujar Hoseok sambil menepuk bahu Mina.
"Bisakah kau geser sedikit!"
Mina dan Hoseok menatap ke arah sumber suara.
Tzuyu mendudukkan bokongnya disamping Jungkook. Bukannya mendengar temannya bicara,Ia malah merapatkan tubuhnya dengan Jungkook. Dan membuat Jungkook risih.
Dasar yeoja genit-batinnya.
Jungkook menggeser duduknya namun yeoja itu malah mengikutinya. Kembali Jungkook menggeser duduknya dan lagi-lagi Tzuyu mengikuti. Sampai akhirnya bahu Jungkook bersentuhan dengan bahu Yoongi. Yoongi pun terkejut dan menatap si pelaku yang menabrak bahunya. Yang ditatap malah mengalihkan pandangannya.
"Bisakah kau geser sedikit!" Ujar Yoongi pada Tzuyu, yang ia yakini sebagai orang yang membuat Jungkook duduk mendekatinya."M..m..maaf."
Ucap Tzuyu pelan kemudian mengikuti perintah Yoongi. Jungkook menghela nafas lega tidak lupa ia kembali menggeser duduknya namun ia juga menjaga jarak dengan Tzuyu. Melihat adegan tersebut Mina menjadi malu."Enggh.. Tzuyu. Ayo.. kita pergi!" Ujar Mina sambil menarik Tzuyu pergi.
"Akhirnya! Aku bebas..."
Ucap Yoongi sambil meregangkan ototnya,sekedar pemberitahuan saat ini bel pulang sudah berbunyi dan itu seperti bunyi dari surga ditelinganya. Jungkook yang entah sejak kapan melepaskan tali ditangannya pergi melewati Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of Punishment
RomanceJungkook dan Yoongi saling membenci satu sama lain mereka selalu bertengkar dan membuat guru kesiswaan mereka kesal sampai akhirnya Seokjin memberikan sebuah hukuman yang tak terduga.