Good Day

1.8K 290 20
                                    

Ini udah update cepet ya.. untuk merayakan 1+k views and 50 comment :* :* /cium readers satu-satu/ kookganya manis kan? Hehe walau aku belum pernah pacaran sih/curcol/ sedikit sedih karna yang commentnya makin dikit moga-moga chap ini banyak ya../modus/Langsung aja ke cerita!! Sekian..




"Ternyata kau sangat cocok tinggal dihutan,Ya? Kalau aku,mungkin tidak sampai sehari, pasti sudah mati." Ucap Yoongi sambil memperhatikan Jungkook yang tengah membakar ikan-ikan hasil tangkapan mereka sehabis berperang(?).

"Kuanggap itu sebagai pujian! Asal kau tahu,aku dan adikku sering berkemah dihutan seperti ini saat liburan."

"Jadi,kau punya adik?"Jungkook tersenyum kecil.

"Ya,tapi dia sudah meninggal."

"Maaf,aku tidak tahu."Kali ini Jungkook tertawa.

"Kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu?"
Jungkook menggeleng.

"Tidak,hanya saja sejak kita disini kau jadi sering berkata 'maaf',aku jadi ingat masa-masa kita bertengkar dulu."

Yoongi tersenyum.

"Kau benar,kalau diingat-ingat itu sangat memalukan!"

Mereka tertawa bersama.

"Ah,sepertinya ikannya sudah matang. Ini,makanlah!" Jungkook memberikan ikan yang tertusuk kayu dari mulut hingga ekor pada Yoongi dan disambut baik oleh si penerima.

"Wah,Ini ikan terenak yang pernah kurasakan!" Girang Yoongi memakan ikan -yang entah apa namanya-itu dengan lahap.

"Pelan-pelan! Kau ini seperti kucing saja!" Tegur Jungkook sambil mengunyah yang sayangnya diacuhkan oleh Yoongi. Menghentikan acara makan mereka saat mendengar teriakan.

"HEY!"

Mereka menoleh ke seberang sungai sumber dari teriakan tersebut. Disana terdapat tiga orang pria berbaju oranye melambaikan kedua tangannya kearah mereka.













"JUNGKOOK!,hiks" Seokjin menangis dan memeluk pemuda kelinci erat.

Jungkook tersenyum dengan membalas pelukan sepupunya walau sepupunya sering membuatnya kesal tapi Jungkook menyayangi sepupunya yang sudah Ia anggap sebagai kakak kandungnya tersebut.

Kedatangan Jungkook dan Yoongi disambut Guru Kang,beberapa panitia termasuk Taehyung serta Jimin juga Hoseok. Hoseok tersenyum semakin lebar saat Jungkook dan Yoongi masih menggunakan tali dipergelangan mereka. Jungkook melihat Taehyung yang menatapnya sambil tersenyum dari kejauhan.

"Taehyung," Ujar Jungkook kemudian melepas pelukan Seokjin dan menghampiri si pemilik nama. Yang terpanggil mendongakkan kepalanya.

"Maafkan aku,karena aku sudah bersikap egois padamu." Taehyung membalasnya dengan pelukan. Jungkook tersenyum.

"Hey,Aku bau tahu," Ujar Jungkook tapi tetap membalas pelukan Taehyung.

"Biar saja" Taehyung semakin memeluk Jungkook dengan erat. Tanpa menyadari bahwa ada dua orang yang menatap mereka cemburu. Yoongi tersentak ketika ada orang yang menepuk pundaknya.

"Aku senang,kalian kembali dengan selamat."

Yoongi tersenyum kecil.

"Terima kasih,Hoseok."

Because of PunishmentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang