Change

1.8K 289 9
                                    

Yoongi POV
"Ayo kita lari!" Belum sempat mencerna apa yang Jungkook katakan. Jungkook sudah berlari mendahuluiku dan otomatis Aku mengikutinya. Tanpa memperhatikan langkah,Aku menginjak tumpukan ranting kayu- yang sialnya dibawahnya terdapat sebuah lubang- hingga membuatnya patah,Aku terperosok kedalam lubang tersebut dan Jungkook -yang terhubung oleh tali yang kugunakan-membuatnya ikut terjatuh dan masuk kedalam lubang bersamaku.

Yoongi POV END

"Ini semua salahmu,Hyung! Kalau kau tidak memberikan hukuman konyol itu,semua ini tidak akan terjadi!" Marah Taehyung pada Seokjin yang sedang menangis.

"Taehyung,Bicaralah yang sopan pada Sunbaemu! Bukan hanya kau yang khawatir dengan mereka tapi kami juga." Tegur Kyungsoo.

"Dan Sehun,Jongin karena kalian berdua yang bertanggung jawab atas kekacauan ini,sepulang dari sini kalian berdua akan mendapat hukuman." Lanjut si pemuda bermata bulat sambil menatap kedua pemuda tinggi dengan warna kulit yang bertolak belakang pemuda berkulit pucat -Oh Sehun dan yang satunya lagi berkulit tan -Kim Jongin.

"Iya,Sunbae!" Jawab mereka berdua lesu.

"Kyungsoo,Guru Kang berpesan agar kita tetap melanjutkan acaranya,kasihan murid-murid lainnya,mereka seperti ditelantarkan." Ujar gadis cantik yang mempunyai jabatan sebagai Sekertaris OSIS-Kang Seulgi.

"Baiklah,Seokjin kau beristirahatlah dikamarmu,dan yang lainnya segera bersiap,sebentar lagi kita akan mulai acaranya."

"Baik!" Ujar mereka-panitia yang berada ruangan besar yang disediakan ressort tempat mereka menginap- serempak.








"Kau tidak apa-apa?"
"Hmm." Balas Jungkook yang terduduk sambil memegang lengan kanannya yang sepertinya tergores -cukup dalam- ranting kayu yang tajam ketika Ia terperosok beberapa saat lalu.

Tapi Yoongi yang berada tepat disampingnya tidak begitu memperhatikannya. Yoongi justru terlalu sibuk memperhatikan lubang yang berdiameter sekitar dua ratus lima puluh centimeter dan berkedalaman empat ratus centimeter itu dengan meneranginya menggunakan ponsel miliknya.

"Sebenarnya tempat apa ini?" Tanya Yoongi.

"Entahlah,Aku rasa lubang ini dibuat oleh pemburu untuk menjebak hewan-hewan di hutan ini." Jawab Jungkook.

"Kita harus keluar dari sini." Ujar Yoongi kemudian berdiri dan Jungkook memutar bola matanya malas.

"Tanpa kau bicara seperti itu aku juga tahu! Yang jadi masalahnya adalah Bagaimana caranya?"
Yoongi berpikir sejenak.

"Astaga! Kenapa tidak terpikirkan olehku!" Ujar Yoongi sambil menekan sederet angka diponselnya yang sebelumnya Ia gunakan sebagai senter.

"Sial! Disini tidak ada sinyal sama sekali."

Jungkook menghela napas pelan.

"Tentu saja,mana mungkin ada sinyal dikawasan hutan seperti ini! Kalaupun ada, kita tidak mungkin menunggu mereka sampai membusuk didalam sini!"

Kali ini Jungkooklah yang berpikir. Ia mendongakkan kepalanya melihat permukaan lubang lalu dia kembali melihat sekeliling lubang tersebut.

"Arahkan ponselmu kemari" Perintah Jungkook.

"Untuk apa?"

"Sudah lakukan saja!"

Yoongi pun menuruti perintah Jungkook yang sedang duduk membelakanginya.

Because of PunishmentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang