CHAPTER 15 : We're Going to War

257 23 6
                                    


"Semuanya! Dengarkan komandoku secara utuh tanpa banyak tanya!" Perintah Godwin, memimpin mereka semua. "Segera bergabung di tim kalian masing-masing! Kemudian setiap ketua sebutkan ada berapa anggota mereka! Sekarang!"

"Yes Sir!" Jawab mereka serentak.

Komando Godwin cukup jelas, mereka berkumpul ke masing-masing tim, hingga terjadi grasak-grusuk disana-sini. Kelima ketua tim berbaris sejajar, jika dilihat dari belakang mereka, urutan dari kiri ke kanan akan jadi seperti ini.

Tim Evacuator

Tim Healer

Tim Tanker

Tim Magic DPS

Tim Ranged DPS.

Tentu saja, masing-masing ketua memiliki penampilan yang berbeda-beda.

Ketua Tim Evacuator adalah seorang pria berambut jabrik dengan senjata Dual-Dagger yang terlihat cekatan. 

Tim Healer dipimpin wanita berambut panjang dengan jubah putih seorang Priest.

Tim Tanker dikomando oleh Godwin sendiri, yang cenderung berperan dalam banyak posisi sekaligus. Ia menjadi seorang Tanker, penyusun strategi dan sekaligus memimpin keseluruhan Tim.

Tim Magic DPS dipimpin Xelwin Drey. Tim satu-satunya, yang ketuanya tidak ada di barisan, memimpin mereka di garis depan. Meski begitu, satu space kosong sudah disediakan untuknya, mengingat kelima ketua ini sudah bekerja sama dalam waktu yang lama. Kekompakan mereka, tak perlu diragukan lagi.

Dan terakhir, 

Tim Ranged DPS dipimpin pria yang mengenakan hoodie putih yang kusam, hingga berubah agak keabu-abuan. Mengenakan rompi kulit berwarna hitam dengan tas selempang dari kulit, berisi persediaan peluru. Posisinya sudah siap membidik lawan dengan sebuah Sniper Rifle ke titik lemahnya, ia berdiri diatas batu pijakan yang membuatnya berdiri lebih tinggi dari yang lain untuk leluasa menembak.

"Xelwin! Cepat kembali ke posisimu! Sekarang!!"

"Oke Bos!" Balas Xelwin sambil memberi hormat dan seketika sudah berpindah tempat dalam sekejap dengan Flash Move-nya.

"HWRAAAHHH !!" Aum Demon Skull Centipede, yang merasa terancam dengan kehadiran banyak manusia di depannya.

Para anggota langsung gentar mendengar auman sekeras T-Rex barusan. Seolah sudah terbiasa, para pemimpin tim tetap fokus menghitung masing-masing anggota mereka.

"Tim Tanker, 23 Orang!" Sahut Godwin sebagai yang pertama menyebutkan jumlah anggotanya.

"Tim Magic DPS, 11 orang!" Sahut Xelwin.

"Tim Healer, 9 orang!"

"Tim Ranged DPS," Ucapnya tak bersemangat. "17 orang..."

"Tim Evacuator, 29 orang!"

"Aduh!" Godwin yang telah mengenakan helm, menutup wajahnya dengan telapak tangannya. "Kacau juga, Evacuatornya malah terlalu banyak."

"Hei newbie! Ngapain diam disitu?" Sahut Xelwin ke Aldridge. "Kau bisa sihir kan? Cepat kemari!"

"O-oke..." Aldridge berlari ke belakang, ke barisan Xelwin. "Kalian berbaris seperti ini buat apa?"

"HWRAAAHHH !!" Aum monster itu lagi sambil berlari cepat ke arah mereka.

"Ingat! Jangan banyak tanya!" Xelwin memperingati. "Ikuti apa yang Godwin bilang tanpa ragu sedikitpun, Kau sanggup?"

Angguk Aldridge, "Ya!"

Spirit Weapon II - Dark EmpireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang