I- Who Are You ?

3.7K 323 83
                                    

Sorry ya kalo lama updatenya
Biasa ngurus ujian a:'v

*HAPPY READING*

----------------------------------------------------------------------------------------------

"Nama gue..."

Belom sempat namja tadi menjawab, pak Shin, satpam sekolah membuka pintu rooftop, Hanna mengalihkan pandangan dan melihat ke arah pintu itu.

"Kau sedang apa? sekolah akan dikunci 15 menit lagi."

"Iya, kami akan turun sebentar lagi."

...kami? Pak Shin memasang muka heran. Muka Hanna juga gak kalah heran. Jelas-jelas dia bersama cowok aneh di rooftop itu dan pak Shin tidak melihat cowok itu ?

Hanna memutar-mutar kepalanya mencari namja tadi. Tapi anehnya, ia tak melihatnya.

Barusan ada, lho. Kok ngilang ? Tu cowok bisa teleportasi, ya?

Mencoba untuk tidak mempedulikan hilangnya cowok tadi. Hanna akhirnya memutuskan untuk pulang. Ya, daripada kekunci di sekolah sampe pagi. Kan ga lucu

***

Besoknya- kelas 11-2

Hanna baru sampai di sekolah dan langsung membenamkan mukanya di mejanya. Karena cowok kemarin dia sama sekali gak tidur semalam. 

"Na, lo kenapa ? Diputusin pacar ? Oiya, gue lupa. Lo 'kan JOMBLO. " celetuk hyerin yang merupakan sahabat dan teman sebangku Hanna.

Hanna hanya melirik Hyerin kesal.  "Gue cuman gak bisa tidur semalem."

"Gak bisa tidur kenapa? "

"Lo jadi temen kepo banget, sih. Mana kemaren gak minta maaf lagi. Dah tau gue jomblo, eh malah ditinggalin pulang sendiri."

Hyerin hanya bisa nyengir kambing mendengar curcol temannya itu. Ya, ga seluruhnya yang diucapkan oleh Hanna salah. Memang salahnya meninggalkan Hanna kemarin.

"Hyerinn, lo kenal sama cowok tinggi, rambutnya hitam, matanya hitam, dan dia pake anting sebelah kiri gak? "

"Enggak, kenapa? Lo naksir sama cowok kayak gitu? Ngaku aja deh lo."

Demi kejombloan gue, kesambet apa sampe gue bisa dapat temen kayak lo, Rin ?

"Rin, gue cuman tanya lo kenal atau nggak. Namanya aja gue gak tau. Dan gue. Ga. Naksir. Sama. DIA ! Oke, Hanna tau dia agak nyolot, tapi Hyerin bener-bener bikin Hanna emosian sejak kemarin.

Hyerin memasang raut muka terkejut. Ia merasa bersalah sudah membuat temannya kesal. "Maaf deh. Na, gini aja, waktu ke kantin nanti, kita samperin rombongannya Jungkook. Siapa tau ada yang kenal. Ya.... Sekalian modus gitu."

Hanna hanya mendengar perkataan Hyerin dan kembali melanjutkan tugas fisiknya yang sempat tertunda. Sambil sekali dua kali membayangkan namja aneh yang ia temui kemarin.

***

Hanna dan Hyerin berjalan beriringan menuju kantin. Mereka berjalan menuju meja panjang yang diisi oleh teman-teman jungkook. Kehadiran mereka disambut heboh oleh seluruh mahluk yang ada dimeja tersebut.

Soul [ EXO Xiumin ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang