IV - A Warn

2.2K 255 61
                                    

"Lo.... Bener-bener ketemu sama Xiumin-hyung.. "

"APA-APAAN SIH LO!! " kata Hanna sambil dorong baekhyun menjauh

"Gue nanya sama lo han... Lo bener-bener ketemu sama Xiumin-hyung.. "

"Emang ke----" omongan hanna kepotong, karena dia ngeliat ada orang yang nguping. Ternyata yang nguping tu si Xiumin. Xiumin cuman bediri sambil berusaha nyebunyin dirinya gitu.

Lah! Itu orangnya lagi nguping?!  Kagak liat lo Byun Baekhyun !!

"Pokoknya lo harus ngejauhin Xiumin-hyung! Jangan pernah ketemu sama dia lagi! Ini demi kebaikan lo sendiri!! " segak baekhyun sambil nunjuk-nunjuk Hanna, dan pergi ninggalin rooftop.

"Tu anak aneh banget dah.. "

Hanna yang baru inget tadi ada yang nguping, langsung turun dari rooftop dan nyari tu orang sampe keliling sekolah. Hanna udah capek keliling sekolah, dan ga ketemu.

Tu orang kenapa susah banget dicari.. Capek gue. 

Author: Hanna kok cewek sih yang nyari-nyari cowo. Bukannya cowok ya.. Sabar aja na nanti dateng sendiri.. //autor di gaplok sama Hanna..// cukup soal status thor...

*kringggg

Yee,, udah masuk aja.. Males bat gua, dari tadi gue udah nahan pipis, buat cari tu orang. Kagak jadikan gue ke toiletnya.

Hanna langsung berhenti nyari orang yang namanya Xiumin tadi. Dan langsung lari ke kelas dengan terbirit-birit, masalahnya ini jam pelajarannya guru killer

Untungnya Hanna nyampe kelas tepat waktu..

Dikelas Hanna terus kepikiran ama yang diomongin Baekhyun tadi. Hanna ngadep ke arah jendela sambil mikirin yang diomongin Baekhyun tadi.

Kenapa??  Sih baekhyun nyuruh gue ngejauhin Xiumin. Emang dia badboy, apa dia anak ga bener..

Mana mungkinlah...  Orang wajahnya imut gitu..  Impossible dah pokoknya

*pletak!!

"Aduh!! " ujar Hanna sambil ngelus-ngelus kepalanya.

"KAMU ITU YA!! BUKANNYA MERHATIIN MALAH LIAT KELUAR!! "

Apes gue... Pasrah aja dah..

----------------------------------------------------------
Pulang sekolah
----------------------------------------------------------

Bel pulang sekolah udah bunyi. Hanna langsung beresin bukunya, dan Hanna ada niat untuk nongkrong di Cafe. Karena dia males pulang, dirumah juga ga ada siapa-siapa.

Hanna berniat untuk ngajak Hyerin. Hanna pun langsung nyamperin Hyerin yang lagi piket.

"Hyerin, gue mau ke Cafe. Mau ikut ga? " tanya Hanna

"Boleh-boleh.. Bentar ya gue piket dulu "

"Buruan.. Gue tunggu depan pintu kelas" jawab Hanna sambil langsung jalan ke arah pintu kelas.

Hanna udah nunggu Hyerin selama 15 menit. Akhirnya Hyerin selesai piket dan langsung nyamperin Hanna.

"Yok Han.. "

"Yaudah yok"

"Tapi, lo yang bayar kan han? Gue ga bawa duit"

Minta di gaplok nih orang

"Enggak lah!! Bayar sendiri woi!! " jawab Hanna

"Yaelah, gue kagak bawak duit. Yaudah gue ga jadi ikut ya.. Lo sendiri aja, udah biasa sendiri juga"

Soul [ EXO Xiumin ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang