Hari-hari selanjutnya, mereka mulai menjalankan rencana mereka untuk ultah Hanna minggu depan. Dimulai dengan tim Jimin yang mulai bernegosiasi dengan guru bk untuk menjahili Hanna nanti, sampai tim Jk-D.O yang ngurus kuenya.
Tim Sehun-Kai
Mereka sudah mulai hunting beli dekorasi dan bahan kue. Belanjanya sih palingan 1 jam. Yang bikin lama, ya Sehun yang dikit-dikit mampir ke toko-toko makanan.
"Oi, tem. Abis beli balon beli apa lagi?"
"Tem tam tem tam tem, gue punya nama. Mentang-mentang lo putihan dikit."
"Iyee"
"Habis ini ke toko bahan kue sekalian mampir ke cafe deket situ sambil ngerjain tugas kelompok."
"Bayarin tapi"
"Gak."
"Ayolah, Kim Kai, kan orangnya ganteng sejagat." Sehun rasanya pengen potong lidah setelah ngomong ini.
"Oh, makasih itu sih kenyataan"
"Gantengnya hari ini doang, besok kagak. Kemaren apa lagi."
"Gitu ya sama kawan seperjuangan."
"Ayolah, Kai. Traktir gue, ya? Ya?" Sehun pasang muka melas
"Oke, deh."
"Eh, Seriusan?"
"Gue traktir aqua gelas."
And Sehun be like (=_=)
Nyampenya di toko bahan kue, ni duo kopi-susu malah bikin ricuh lagi. Untung ganteng, kalo nggak palingan ditendang keluar oleh satpam.
"Ini apa, Hun? Kok kita beli bubuk alus warna putih-putih gini?"
Sehun cuma elus dada sambil istighfar dalem hati. Sabar, gini emang kalo ngajak orang yang kalo ke dapur cuma numpang ngambil makan.
"Itu bubuk gips."
"Lah, kan Kyungsoo ga nyuruh beli bubuk gips. Lagian kenapa toko bahan kue jual bubuk gips?"
"Itu gula halus, ya lord T_T"
"Oh, ngomong."
Sabar Hun, anak sabar disayang tuhan
Tim Jimin-Taehyung-Suho
"Ho, lo aja yang ngomong."-Tae
"Lah, lo yang nyaranin ya lo juga yang ngomong"-Suho
"Sudah lah, kelamaan. Gue aja yang ngomong."-Jim
"Mentang anak kesayangan Jung seam"
Jung seam itu guru bk yang tergolong killer di sekolah mereka. Sebenernya guru bk cuma pekerjaan sampingannya. Dia aslinya guru ekonomi. Karena Jimin anaknya pandai menabung dan selalu memikirkan cara memenuhi kebutuhan hidup dan kesejahteraan dia dan calon istri maka Jimin suka pelajaran ekonomi (oke, agak ga nyambung).
Tok Tok
"Assalamualaikum, seam."
"Wa alaikumsalam. Ngapain kesini Jim, mau nanya soal materi kemaren?"
"Nggak seam. Kami cuma mau minta tolong. Seam kan guru bk juga, bisa nggak seam bantu kami buat ngerjain temen kami? Temen kami mau ulang tahun soalnya."
"Oh, boleh-boleh. Asal ga kelewatan. Nanti tinggal susun rencananya. Seam ikut aja."
"Kalo seam masih ragu buat bantu kami, kami bisa ngasih upah uang tinggal seam sebutin aja nominalnya," dengan begonya, suho nyeletuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul [ EXO Xiumin ] ✔️
Fanfiction"And in the end, all I learned was how to be strong. ALONE. "