HAPPY READING
Btw foto yang diatas Cutee bangettt ❤❤❤
***"Lu ga pulang apa di sini mulu? " tanya Hanna heran, ya kali dia kagak pulang-pulang.
"Ye ni anak mulai lagi-_-" jawab Xiumin dengan wajah datarnha
"Seriusan gue nanya :v"
"Ya pulanglah masa gue nginep di sini." ujar Xiumin
"udah lo sana pulang udah sore. Gue masih nunggu temen." kata Xiumin sambil dorong Hanna buat keluar dari rooftop dan pulang."Siapa temen lo??"
Setahu gue, orang-orang pada takut ama dia. Dan cuman gue yang mau deketin dia
"Kepo amat dah." ujarnya dan ngebawak Hanna keluar dari rooftop "Sana-sana ntar kena marah emak lo. " kata Xiumin, terus nutup pintu rooftop lagi.
Karena hari memang udah sore. Dan kemungkinan Hanna juga udah ngos-ngosan turun dari tangga. Dia mutusin utuk pulang kerumah.
Di perjalanan menuju rumah Hanna terus-terusan kepikiran apa yang di omongin Xiumin soal "temen" tadi. Setahu Hanna cuman dia yang mau ngedeketin dia.
Sampe rumah dia terus terusan mikirin hal itu. Yang buat dia mumet sendiri dan akhirnya tidur tanpa ganti baju lagi.
***
Besoknya di sekolah saat jam istiharat. Hanna udah tegak depan pintu kayak preman yang pengen malak adek kelas. Ntah kenapa dia tegak depan pintu. Sedangkan si Hyerin udah ke kantin duluan bareng si Jungkook. Lagi-lagi dia ditinggalin.
hanna udah bosen sendiri tegak-tegak depan pintu kagak ada kerjaan. Jadi dia mutusin untuk nyusul Hyerin, pas dia baru mau jalan tiba-tiba dia ngeliat Xiumin. Dan dia langsung teriak manggil Xiumin
"XIUMIN!! "
susana jadi sunyi... Semua mata orang langsung nuju ke arah Hanna, dengan mata yang membulat. Bahkan ada yang kabur.
Xiumin medekat ke hanna. "Lo ngapain teriak?! Malu diliat orang. "
"Ga peduli! Cus lah ke kantin, sekalian gue kenalin lo ke temen-temen gue biar mereka percaya. " ujar Hanna sambil jalan ke arah kantin.
"Ga usah Han... Gue cuman mau... "
"Udahlah... Banyak banget alesannya. " kata Hanna sambil berusaha megang tangan Xiumin tapi Xiumin ngindar lagi.
Ni anak ngindar mulu! Emang ta'aruf -_-
Akhirnya Xiumin ngikutin Hanna ke kantin. Ditengah perjalanan menuju kantin, kuping Hanna denger sesuatu yang menurutnya menarik.
"Eh, pokoknya lo ga boleh ke rooftop! "
"Kenapa emang?! Ga ada apa-apa di rooftop! "
"Lo itu murid baru di sini. Kagak tau apa-apa sol ni sekolah. "
"Emang sekolah ini kenapa? "
"Nih ya, dulu itu ada orang bunuh diri di rooftop."
Lah? Si Xiumin ngapain ke rooftop tiap hari. Nunggu temen? Temennya hantu?! -Hanna
"Min, lo denger g-" kata-kata Hanna terpotong karena liat Xiumin seketika mematung di belakangnya.
Hanna langsung ngedeket kearah Xiumin, buat ngeliat tu anak. "Min? Lo kenapa? " tanya Hanna sambil ngelambaiin tangannya di depan wajah Xiumin.
"Min?? "
"Xiumin. " ujar Hanna
Sudah berkali-kali Hanna manggil Xiumin, tapi Xiumin masih aja diem ga ada respon. Dan udah buat Hanna mulai khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul [ EXO Xiumin ] ✔️
Fanfiction"And in the end, all I learned was how to be strong. ALONE. "