[Recomended playlist]
GDragon-Untitled, 2014
Shinee-an Encore
Ailee-I will go to you like the first snow
Ladies code-i'll smile even if it hurtsPlay?
Loading....
10%
26%
61%
91%
100%
Sesosok namja Daegu itu akhirnya terbangun. Efek alkohol di tubuhnya membuat tenggorokannya sangat kering. Dia sikap pelan kain selimut di tubuhnya.
'lho, perasaan gue ga makein selimut semalem.'
Dia mengacak rambutnya dan beralih mengambil air dingin di kulkas. Mata sipitnya tidak sengaja melihat secarik kertas yang tertempel. Seketika dia langsung berlari panik dan mengganti bajunya setelah dia selesai membacanya.
I can't forgive myself
I can't forgive you
I keep making myself cry
Wanting the you of the past
Just need to go a little more
Just one more step and it's all over
Don't foolishly hold me on, just let me go
Buak
"Sialan, gue ga ngira kalo itu beneran lo!"
Baekhyun meninju rahang namja di depannya sampai terhuyung. Dia sadar, dia pantas mendapatkan lebih dari ini.
"Kenapa? KENAPA LO TEGA??"
"G-gue..."
Ucapannya terpotong oleh nada dering pesan di hp Jimin.
"Halo-"
"GA ADA WAKTU BASA BASI. HANNA SAMA KALIAN NGGAK?"
"Hah? Nggak. Kenapa, hyung?"
"Sht-- cepet kalian ke rooftop. Gue yakin dia kesana."
"Hanna kenapa?"
"Banyak bacot ni teripang. Cepet atau kalian bakal nemuin berita Hanna mati kayak temen kalian."
"Tuuut"
"G-guys. Nanti aja ngurusin sampah kayak dia. Ada yang lebih penting sekarang," nada suara Jimin sedikit bergetar. Dia perlihatkan foto pesan yang Hanna tulis pada Baekhyun lalu mendorong namja itu kasar.
"Kalo sampe Hanna kenapa-kenapa. Persetan mau dipenjara sekalipun. Gue yang bakal bunuh lo duluan."
---
"Akhirnya lo dateng, Hanna."
Gadis bermarga Kim itu melangkahkan kaki ke rooftop dengan mata kosong. Menghampiri Xiumin yang menunggunya sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul [ EXO Xiumin ] ✔️
Fanfiction"And in the end, all I learned was how to be strong. ALONE. "