Terpana

1.9K 68 1
                                    


    "Kyoki-chan, akan kujelaskan kembali, pacaran adalah dimana kedua orang berbeda jenis kelamin memulai suatu hubungan dengan mengikat ke dua dirinya dengan perkataan lalu sama sama berjanji kalau mereka tidak akan pernah mengikat hubungan yang sama dengan orang lain. Begitulah rinciannya!" jelas Hinata panjang lebar. Memang Hinata yang selama ini dikenal sebagai gadis pendiam dan kalem hanya akan menjadi gadis cerewet di depan Kyoki saja.

   "Begitu yah Hina-chan! Ribet juga yahh, tapi aku penasaran bagaimana rasanya pacaran! Sepertinya menyenangkan!" ucap Kyoki dengan mata berbinar binar.

   "Tapi kau kan sudah pacaran Kyoki-chan! Jadi kau sudah merasakannya!" ucap Hinata kembali sweatdrop.

   "Tapi aku sama sekali tidak merasakan sesuatu yang special Hina-chan. Apa hanya begini saja yang dinama kan dengan pacaran, tidak terlalu menyenangkan sama sekali!" ucap Kyoki dengan kecewa.

   "Hihihihi, kau akan merasakannya nanti. Kau kan baru saja pacaran, mana mungkin langsung merasakan hal yang special. Ada ada saja kau Kyoki-chan!" balas Hinata seraya terkekeh geli.

   "Baiklah baiklah, Hyuuga-sama! Wakatta yoo!" ucap Kyoki dengan perasaan jengah. Dibalas dengan kekehan geli Hinata.

   "Heyy, dua gadis yang ada di belakang. Jangan berbicara terus menerus!" tegur Yuuhi Kurenai. Yang merupakan guru yang mengajar pelajaran matematika, dan bisa dibilang salah satu guru terkiller di sekolah.

   Tapi, karena Hinata dan Kyoki merupakan idol dan juga merupakan idola dari seorang Kurenai, maka mereka berdua selalu di anak emas kan.

   "Ha'i Kurenai-sensei. Gomennasai!" ucap Hinata dan Kyoki secara bersamaan dengan kepala yang tertunduk.

   "Lain kali jangan di ulang! Baiklah, dampai dimana kita tadi?!" ucap Kurenai dengan santai.

   Pelajaran yang tadinya sempat tertunda pun kembali dilanjutkan, Hinata dan Kyoki pura pura mendengarkan dengan seksama dan serius. Padahal pikiran mereka sejak tadi sudah pergi entah kemana berkelana.

************

   Waktu istirahat telah di mulai sejak tadi. hinata dan Kyoki bermaksud untuk mengunjungi teman temannya yang ada di kelas yang berbeda dengan mereka.

   Saat sedang berada di kelas Sakura dan Ino, Kyoki melongokkan kepalanya lalu berteriak memanggil kedua sahabat karibnya yang tidak pernah akur itu.

   "Saki-chan, Ino-chin, ayo ke kantin!!!"

   Sakura dan Ino menatap Kyoki dengan pandangan mengiyakan lalu berjalan ke arahnya.

   "Halo Kyo-chan, dimana Hinata?!" tanya Ino dengan semangat.

   "Hina-chan ada di luar. Dia sudah menunggu kita. Makanya ayo cepat!" balas Kyoki dengan santai.

   Lalu mereka bertiga pun berjalan keluar dari kelas, dan mendapati Hinata yang telah hampir menangis karena seorang pemuda, yang merupakan salah satu Most Wanted di sekolah tengah mencengkram tangan Hinata dengan kuat dan melayangkan pandangan tajam ke arahnya.

   Semuanya juga tau, kalau pemuda itu adalah anak donatur terbesar di sekolah ini. Tidak pernah ada yang melawannya. Karena sekali kalian mencari gara gara dengan nya, silahkan ucapkan selamat tinggal dengan sekolah ini. Saiken Utakata. Itulah namanya.

   "Gomennasai, Saiken-san! Saya tidak sengaja melakukannya!" nada suara Hinata bergetar.

   "Ck, alasan saja! Seharusnya kau jangan berdiri di tengah jalan! Mengganggu saja!" ucap Utakata dengan sinis.

   Bisa dibilang Utakata memang tidak menyukai Angely Star, karena dia pernah menembak 2 orang member Angely Star, dan dua duanya menolak dia.

   Dan kedua gadis itu adalah sang Leader Haruno Sakura dan juga gadis paling baik di Girlband yaitu Hyuuga Hinata itu sendiri.

   Kyoki yang tidak terima temannya dibentak bentak, akhirnya maju untuk membela Hinata. Karena Hinata adalah gadis paling dekat dengan di Grup dan sudah menjadi Rahasia Umum kalau Kyoki sangat menyayangi Hinata.

   "Saiken-san, tolong lepaskan Hina-chan. Dia sudah mengatakan kalau dia tidak sengaja. Saya mohon tolong maafkan dia dan lepaskan juga dia!" ucap Kyoki dengan sopan lalu membungkuk hormat ke arah Utakata.

   "Kenapa aku harus memaafkannya?!" ucap Utakata dengan seringai di wajahnya.

   "Karena Hina-chan berkata kalau dia tidak sengaja, dan juga Hina-chan sudah meminta maaf kepada anda! Sebaiknya tolong lepaskan dia!" balas Kyoki dengan tenang.

   "Kau percaya saja dengan dia, kalau dia melakukannya dengan tidak sengaja. Tidak kah kau berpikir kalau dia bisa berbohon?" ucap Utakata tidak terima.

   "Saiken-san, saya katakan kepada anda, Hina-chan tidak pernah berbohong. Bahkan kepada musuhnya sekalipun. Karena dia selalu berusaha untuk berteman kepada siapapun. Dan juga, saya tidak pernah berpikir kalau Hina-chan telah berbohong kepada anda!" ucap Kyoki tanpa rasa takut di ke dua matanya. Dia tampaknya sudah mulai mengerti.

   "Dasar dua gadis sialan! Memangnya siapa kau yang sidah berani mengataiku seperti itu. Akan kubuat kau keluar dari sekolah ini besok!" ancam Utakata dengan emosi yang tidak terbendung.

   "Saya tidak menuduh anda sama sekali. Seharusny anda harus bisa membedakan mana yang merendahkan dan mana yang menyindir.

   "Dasar gadis tidak tau diri. Sudah baik selama ini kamu bebas dari gangguan kami. Karena kami tidak mau mengganggu lumpulan gadis lemah seperti kalian!" ucap Hoshigaki Suigetsu dengan nada yang sombong.

   Kyoki hanya bisa diam, tapi dia masih tidak terima kalau sahabat kesayangannya diperlalukan dengan begitu.
Padahal Hinata memang tidak salah, karena, pada dasarnya Hinata memang tidak sengaja tadinya.

    "Saiken-san, kita bisa berbicara dengan baik baik!" ucap Hinata dengan lembut. Berusahan untuk membujuk Utakata.

   "Baiklah kau akan kumaafkan dengan syarat, kau harus menjadi kekasihku!" ucap Utakata dengan seringai licik di wajahnya.

   "APAAAA???!!!!!" teriak Kyoki, Sakura dan Ino bersamaan.

*******************TBC

Ohayou minna!!!! Bagaimana dengan chapter kali ini?! Enak, tentu saja. Ga enak?! Silahkan kritik di kotak komentar.

Okeyy, sebenarnya menurut minna gimana sih cerita ini?! Enak atau enggak?! Berikan pendapat minna minna sekalian di kotak Komentarnya. Biar author tau gimana alur cerita ini sebenernya.

Perhatikan bacotan di atas, karena baru kali ini author mau ngeluarin bacotan yang serius dan bermanfaat.

Sesuai dengan tradisi wattpad secara turun menurun. Yahh apa lagi kalau bukan memberikan vote dan vomentnya. Jangan lupa yah.

Udah dulu bacotan dari Author. Salam manis dan sangat hangat kepada reader nya author,


Sky_Cloudy

  
  

  

  

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang