Perkenalan Tokoh 1

2.7K 113 0
                                    

   Pemuda dengan rambut biru

# Dia bernama Uchiha Sasuke, yang merupakan leader dari perkumpulan itu. Perkumpula itu bernama Five Deimon yang sekarang telah dinobatkan sebagai Kumpulan Mafia yang paling ditakuti. Dia memiliki sifat egois, pemaksa, tidak menerima penolakan, suka memerintah orang tetapi tidak suka kalau di perintah, tsundere, tidak pernah menyalahkan dirinya dan selalu menyalahkan orang lain, dia jarang tertarik pada sesuatu dan bila dia sudah tertarik pada sesuatu dia akan mendapatkannya sekalipun itu adalah kepala seorang presiden.

   Pemuda berambut merah darah

# Dia bernama Sabaku no Gaara. Dia merupakan Wakil Ketua Five Deimon dan bisa dikatakan dia merupakan panglima perang dari Five Deimon. Dia memiliki sifat yang hampir serupa dengan leadernya itu. Dan satu hal lagi dia memiliki sebuah rahasia kelam yang hanya di ketahui oleh member Five Deimon, dia merupakan seorang psikopat yang sangat mengerikan.

   Pemuda berambut pirang

# Dia bernama Uzumaki Naruto. Pemuda ini adalah mata mata atau informan di Five Deimon. Tentu saja semua informasi yang dikatakan olehnya sangat akurat dan tidak pernah meleset. Hyperaktif dan ceria merupakan sifat alaminya. Dia juga sangat cerewet, jika kau bertemu dengan nya kau tidak akan percaya kalau dia merupakan anggota mafia yang paling ditakuti, salah satu petingginya lagi.

   Pemuda berambut Nanas

# Dia bernama Nara Shikamaru. Pemuda yang mendapatkan predikat sebagai orang paling jenius di Five Deimon, dan dengan otak encernya itu dia selalu bisa membuat nyawa teman temannya aman. Dan sifatnya sangat bertolak belakang dengan kepintarannya. Kalau biasanya kita melihat orang pintar merupakan orang yang sangat rajin, maka Shikamaru berbeda dengan mereka. Dia merupakan orang yang paling malas yang berada dalam catatan sejarah. Dia menduduki kursi pengatur strategi di Five Deimon.

   Pemuda berambur coklat panjang

# Dia bernama Hyuuga Neji. Merupakan orang yang dapat menghilangkan jejak kejahatan Five Deimon dan merupakan orang yang paling diandalkan dalam membuat orang tutup mulut dan berhenti mencurigai teman temannya. Dia memiliki sifat yang 11 12 13 dengan sasuke dan gaara.

#############################

Halo semuanya, jumpa lagi dengan author yang kece membahana. Ga usah basa basi lagi jangan lupa untuk memvote dan coment cerita author.

Ja~nee minna-san. Sampai jumpa kembali di The Next Chapter. Bye bye!!!

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang