Berita Yang Mengejutkan

1.7K 70 0
                                    

   Suasana kantin tampak ramai dengan berbagai keributan. Dan salah satu pembuat keributan di kantin adalah meja yang dipenuhi oleh mahluk mahluk yang cantik dan tampan yang ajaib.

   "Naruto, jangan mengambil kentang ku!" ucap Kyoki.

   "Inikan hanya kentang. Kau tidak perlu marah begitu. Lagi pula kau kan masih punya uang untuk membelinya!" balas Naruto senyum lima jari.

   "Aku tetap tidak mau. Lagian itukan stok kentang yang terakhir. Aku tidak akan memberikannya kepadamu!" bentak Kyoki.

   Naruto dengan cepat menghabiskan kentang milik Kyoki, lalu berkata dengan wajah tanpa dosa.

   "Sudah habis! Minta saja punya Gaara!"

   Kyoki memasang wajah cemberutnya, dan membuat gadis gadis yang berada di meja itu gemas ingin mencubit pipinya yang agak chubby itu.

   "Gaara, bagi dong!" rajuk Kyoki.

    Gaara hanya memasang wajah innocentnya. Lalu tiba tiba dia menepuk pahanya.

   Dan entah mengapa Kyoki bisa mengerti isyaratnya. Kyoki pun beranjak dari tempatnya dan duduk di pangkuan Gaara.

   "Aku bisa memakannya kan?!" tanya Kyoki berbinar binar. Gaara mengangguk.

   Kyoki pun makan dengan lahap. Berbeda dengan teman temannya dan teman teman Gaara yang menatap mereka dengan terkejut, kecuali Hinata tentunya.

   Itu bukan seberapa, bagaimana dengan kantin? Suasana yang tadinya ribut seperti pasar, kini diam bagai di tengah kuburan.

   Bukan masalah kalau yang melakukannya adalah orang biasa. Tapi yang menunjukkan kemesraan di muka umum adalah salah seorang dari Girlband yang sekarang sangat terkenal.

   "K..ky..kyo.. Apa yang sedang kau lakukan?!" tanya Ino terbata bata.

   "Hahh, memangnya kenapa?!" tanya Kyoki dengan polos.

   "Kenapa kau duduk di pangkuan Gaara dasar polos jadi jadian!" seru Sakura geram.

   "Owhhh, aku dan Gaara kan pacaran! Memangnya salah kalau bermesraan?! Iyakan Hina-chan!" ucap Kyoki dengan jutek.

   Semuanya menganga kecuali Hinata, dan Sasuke cs.

   "Chotto matte yoo, kau tidak mengatakannya kepada kami?!" ucap Ino tidak percaya.

   "Mengapa aku harus memberitahumu Ino-chin, sedangkan kau pacaran dengan Shikamaru saja tidak memberitahu kepada kami!" semuanya kembali menganga dan kali ini Hinata dan Sasuke cs, kecuali Gaara dan Kyoki tentunya menganga.

   2 berita yang paling mengejutkan telah di ungkapkan. Dan orang orang di kantin yang mempunyai penyakit jantung sudah pingsan dari tadi #Yah, bawa ke rumah sakit dong, masa diabaiin# Abaikan.

   Ino hanya nyengir kuda mendengarnya.

   "Kupikir hanya aku dan Hinata saja yang berpacaran disini. Tapi ternyata Kyoki juga ikut yah?! Hahahah, aku tidak memberitahu kalian karena kupikir ini bukan waktu yang tepat!"

   "PIG!!! KAU TIDAK MEMBERITAHU AKU, KAU BERPACARAN DENGAN SHIKAMARU TAPI TIDAK MENGTAKANNYA KEPADAKU?! LAGI PULA, APA KAU GILA APA, FANS KITA AKAN BERKURANG KARENA KITA SEMUA TIDAK JOMBLO LAGI! ARRGGHHH, KALIAN AKAN MEMBUAT REPUTASI KITA MENURUN!" teriak Sakura marah. Semuanya sweatdrop melihatnya. Bagaimana bisa leader mereka yang terkenal lembut itu berteriak gaje seperti itu.

   "Saki-chan, sabar. Kalau kau iri bilang saja, kan gamoang mencari pacar untukmu. Banyak pria tampan di luar sana yang mau sukarela menjadi pacarmu, apa susahnya sih?!" ucap Kyoki dengan santai.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang