Setelah kabar tentang 3 member Angely Star memiliki pasangan tersebar nyaris ke seluruh dunia, ketenaran mereka mulai menurun.
Banyak fans yang kecewa berat mendengar kalau idolanya memiliki pasangan.
"Sudah ku katakan bukan, kalau popularitas kita akan menurun ,jika kalian berpacaran, apa lagi bukan dengan sesama artis seperti mu!" ucap Sakura kecewa.
"Mengapa kau sangat mementingkan kepopuleran Sakura?!" tanya Ino sama kecewanya. Tentu saja, dia berpikir kalau Sakura lebih mementingkan popularitas dibandingkan kebahagiaannya dan teman temannya.
"Karena itu adalah sumber agar kita bisa terkenal. Bukankah ini impian kita sejak dulu?! Menjadi orang terkenal dan banyak di sukai orang?!" tanya Sakura dengan dingin.
"Dan diatur atur, tidak boleh ini itu?! Kalau begini aku lebih memilih menjadi terkenal sesuai dengan caraku!" balas Ino.
Hinata, Tenten, dan Kyoki tidak tau mau berbuat apa lagi. Jika kedua teman mereka ini bertengkar apa lagi dengan nada dingin seperti ini, berarti mereka akan lama baikannya.
"Sudah lah kalian berdua!" ucap Tenten menengahi.
"Tidak Tenten, aku akan memberitahu kepada menager kalau mereka semua akan putus dengan kekasihnya dan mengatakan kalau semua berita itu adalah kebohongan!" seru Sakura marah.
Tenten pun terdiam. Apa yang harus dikatakannya kalau dia juga sebenarnya sudah memiliki kekasih. Dan parahnya kekasihnya adalah teman dari kekasih sahabat sahabatnya.
"EGOIS, KAU PIKIR KAMI MAU MELAKUKANNYA. SILAHKAN KAU SENDIRI SAJA YANG MENJADI ARTIS TERKENAL. AKU KELUAR!" Teriak Ino marah. Wajahnya memerah.
Semua nya tampak terkejut. Terutama Sakura yang tidak menyangka kalau Ino akan berkata seperti itu.
"Kau yang Egois, lebih mementingkan kekasihmu daripada karir yang sudah lama kau bangun dan juga sahabat sahabat mu!" balas Sakura datar.
"Sakura!" panggil Kyoki dengan nada dingin. Semuanya menatap kearahnya.
"Ada apa?!" balas Sakura.
"Aku juga akan keluar!" ucapnya dengan tidak disangka sangka. Semuanya kembali terkejut.
"Kenapa?!" tanya Sakura syok.
"Tujuan kita menjadi artis awalnya bukan seperti ini kan. Kau mengatakan walaupun kita menjadi artis, kita akan tetap memiliki kebebasan dalam menentukan pilihan kita. Kau sendiri yang mengajukan syarat itu kepada manager kita, dan disetujui. Tapi karena sekarang popularitas kita menurun, kau menjadi lebih mementingkan itu?! Kau lah yang sebenarnya egois. Mau apapun yang kau katakan, aku tidak akan putus dengan Gaara!" ucap Kyoki panjang lebar. Sakura membulatkan matanya.
"Sakura, aku juga kecewa denganmu. Aku akan keluar juga. Aku juga sudah sadar kalau ternyata aku sudah jatuh cinta pada Naruto-kun. Jadi aku tidak akan mau putus seperti yang kau katakan!" Hinata membungkukkan badannya. Tanda rasa hormatnya.
"Ya sudah kalian pergi saja sana. Aku dan Tenten yang akan melakukannya. Akan kucari gadis lain yang mau menggantikan kalian!" ucap Sakura dingin.
"Sakura, aku juga akan keluar!" balas Tenten. Sakura melihat Tenten dengan syok berat.
"Aku dan Neji baru jadian kemarin! Dan alu mengakui kalau aku cukup tertarik padanya! Kau juga sebenarnya tertarik kan pada Sasuke!" tambahnya lagi.
Kyoki, Hinata dan Ino menatap Sakura dan Tenten tidak percaya.
"Aku tidak menyukainya!" ucap Sakura sarkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
FanficKisah dari 5 pemuda mafia yang tampannya luar biasa dan 5 gadis cantik yang merupakan member dari girlband terkenal. Sedih, bahagia, Humoris, dan penderitaan selalu menghampiri hubungan mereka. Bagaimana kisahnya?!