HATI - HATI TYPO BERTEBARAN!!!
2016
Tidak terasa sudah satu tahun Seulgi bersekolah di SOPA dan sudah satu tahun juga ia mengenal Jimin. Apakah perasaan Seulgi masih seperti dulu. Jawabannya iya, Seulgi masih sangat menyukai Jimin meski ia juga tahu kalau sahabatnya juga menyukai lelaki yang sama. Tetapi selama tahun terakhir ini hubungan Jimin dan Seulgi semakin dekat, mereka bahkan sering bertukar kabar dan pergi bersama berdua. Dosa kah yang dilakukan Seulgi dibelakang Seungwan yang juga menyukai Jimin ?. Hari ini Jimin mengajak Seulgi untuk berjalan - jalan berkeliling Seoul. Kini Seulgi sudah siap dengan rambut nya yang kecoklat - coklatan dikepangnya.
Seulgi-ah apakah kau sudah siap ? aku sudah menunggu didepan rumahmu.
Begitulah isi pesan singkat Jimin yang dikirimnya melalui akun line nya. Seulgi dengan cepat menuruni anak tangga dirumahnya lalu berjalan keluar rumah menghampiri mobil Jimin.
"Apa kau sudah lama menungguku ?" tanya Seulgi yang baru saja mendaratkan pantatnya dikursi mobil Jimin.
"Ani, kita berangkat sekarang ?" Seulgi menganggukan kepalanya menjawab pertanyaan Jimin.
"Jimin-ah, bagaimana bisa kau membawa mobil padahalkan kau belum mempunyai sim ?" tanya Seulgi.
"Tak usah khawatir, kita tidak akan bertemu polisi" jawab Jimin terkekeh. Entah bagian mana yang lucu. Seulgi hanya menatap nya heran.
"Hm, Seulgi ?" panggil Jimin. Seulgi menjawab dengan berdehem.
"Apa kau mempunyai pacar ?" pertanyaan Jimin kali ini berhasil membuat Seulgi terkejut dan sekaligus membuat jantung Seulgi sekarang berdetak lebih cepat dari sebelumnya.
"Kenapa kau bertanya seperti itu ?" Seulgi bertanya balik.
"Aku hanya ingin tahu apa kau memiliki pacar atau tidak" Seulgi terdiam sejenak.
"Aku tidak mempunyai pacar" jawab Seulgi dengan jelas.
"Ah, syukurlah" jawab Jimin dan kini senyum manis terukir di bibir nya. Seulgi yang mendengar dan melihat senyuman yang tiba - tiba itu pun berusaha mencerna apa maksud dari senyuman Jimin barusan. Apa dia menyukaiku ? Apa dia juga memiliki perasaan yang sama denganku ? Tanya Seulgi dalam hati. Hati Seulgi berdegup tak karuan.
"Jim-" baru saja Seulgi ingin berbicara tetapi, dipotong oleh Jimin. "Kau temannya Seungwan kan ?" tanya Jimin. Deg! Jimin menanyakan Seungwan padaku?
"Ne, dia temanku. Kenapa bertanya dia ?" Seulgi bertanya balik ke Jimin.
"Ah, dia memiliki suara yang bagus, aku menyukai suaranya" jawab Jimin yang masih menatap lurus ke jalan, tanpa menyadari ada seseorang yang terluka mendengar ucapannya barusan. Jimin bisa membuat hati Seulgi merasa terbang dan juga merasa hancur dengan diwaktu yang sama.
"Ah iya, dia memang memiliki suara yang bagus" Seulgi berusaha menahan sakit dihatinya. Raganya memang disini tetapi, sepertinya hatinya tidak disini.
Bagaimana perasaan Jimin kepada Seulgi sebenarnya. Seulgi benar - benar penasaraan bagaimana perasaan Jimin kepadanya, apakah Jimin juga memiliki perasaan yang sama dengannya atau Jimin sebenarnya memang tidak memiliki perasaan apa - apa dengannya.
"Kita belum pernah berfoto berdua, bagaimana kalau kita berfoto berdua ?" Jimin mengeluarkan ponselnya dari saku celana nya dan membuka aplikasi kamera. Jimin mendekatkan badannya ke samping Seulgi, begitu juga Seulgi. "Senyum ya" ucap Jimin lagi. Satu foto sudah terambil. "Ayo sekali lagi kita berfoto" dan kini tangan Jimin merangkul Seulgi. Seulgi tidak bisa mengatur detak jantung nya saat ini, ia benar - benar dibuat gugup oleh Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN; Seulmin [COMPLETED]
FanfictionPertemuan kita sebuah kebetulan yang sudah tergariskan. Jika aku boleh mengulang, bisakah kita kembali kepada pertemuan tanpa adanya perasaan ? Sebab, bertemu denganmu adalah cinta yang menyaktikan, memiliki rasa namun tak sanggup memiliki raga. Jad...