Saat itu ,SMP NUSA BANGSA akan melaksanakan MOPDB hari pertama.Tampak seorang gadis berambut panjang tengah bingung mencari kelompok yang sudah dibentuk sebelumnya.setelah menyusuri semua kelompok ia menemukan kelompoknya dan langsung berbaris karena upacara akan segera dimulai.
Nama gadis berambut panjang itu Elia Salsabilla Putri.
"Selamat pagi anak - anak ,hari ini hari pertama kita akan melaksanakan Mopdb pertama, bapak harap kalian akan senang dan semangat "ucap bapak wakil kepala sekolah .
"Hari ini kalian akan diperkenalkan mengenai informasi yang ada di SMP NUSA BANGSA ini"
"Untuk ruang kelas :7.1 disebelah Uks, 7.2disebelah 7.1, 7.3disebelah 7.2, 7.4 didekat musholla, 7.5disebelah 7.4 begitu seterusnya.mengerti anak - anak? "
"Mengerti pak""Sekarang kalian boleh masuk ke ruang kelas masing masing nanti akan ada OSIS yang masuk ke kelas kalian "
Murid murid baru SMP NUSA BANGSA pun masuk ke kelas
Elia nampak kebingungan setelah sampai didepan ruang kelas ,pasalnya ia tak mengenal siapa pun teman sekelasnya ini .Tiba - tiba ada anak perempuan yang mendekatinya
"Hai ,Nama aku Rika anindita "ucap gadis itu
"Hai juga ,Nama aku Elia Salsabilla Putri"
"Salken ya "
"Iya salken juga "
"Mendingan kita masuk sebelum OSIS dateng"
"Iya "
Setelah masuk kelas Elia dan Rika berbincang bincang kembali karena OSIS belum datang .
"El bisa gak kita pake gua lo aja biar enak"ucap Rika dengan hati hati
"Iya gak apa - apa "
"Btw lo dari SD mana ?"
"Dari SD Nusantara ,Lo sendiri dari SD mana?"
"Gua dari SD Pertiwi "
Disaat perbincangan mereka belum selesai OSIS pun masuk dan mereka terpaksa menunda untuk berkenalan lebih dekat lagi.
Gimana ceritanya ?absurd ya harap maklum ini cerita pertama :)
Jangan lupa vote and comments ya:)
|Ameliakhrns_|
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED.
Teen FictionJatuh cinta? Perasaan yang membuat kita merasakan senang tiada tara sekaligus merasakan sakit yang mendalam dalam satu waktu. Begitulah yang dirasakan Elia ketika ia berada di dekat seorang cowok setia seperti Surya. Namun, rasanya seakan hilang ke...