Titik Temu

29 4 0
                                    

Hari ini, Surya sudah berfikir secara matang-matang mengenai perubahan nya dan ia sudah tau kenapa ia bisa berubah seperti kemarin. Dan ia akan menceritakan pada Elia.

Pagi - pagi ia sudah datang ke sekolah, dan segera menemui Elia dan ternyata Elia sudah datang padahal jam baru menunjukkan jam 6.25 dan dikelas ia sendirian dan sedang membaca novel yang berjudul changed. Perlahan tapi pasti Surya mendekati Elia.

"El, " panggil Surya kepada Elia tetapi Elia tidak merespon apa - apa, melihat itu Surya hanya bisa menghembuskan nafas dengan gusar tapi Surya tau ini salahnya.

" El, gua tau kok gua salah, kemarin gua berubah tanpa alasan dan gua gak anggap lu ada, padahal lu udah berusaha terima gua ada dikehidupan lu, tapi waktu itu gua juga gatau kenapa tiba-tiba berubah dan setelah beberapa minggu gua mikir gua tau alasannya dan kesimpulan nya adalah gua sayang sama lu, tapi lu selalu anggap gua gombal atau apalah itu seolah - olah gua gak pernah dihargain, makanya mungkin kemarin gua butuh istirahat buat berjuang lagi, " jelas Surya panjang lebar meskipun Elia tetap fokus dengan novelnya.

Tetapi tanpa Surya tahu, jauh dilubuk hati Elia ia merasa senang, tetapi ia juga kecewa kenapa Surya tak menghargai usahanya untuk menerima Surya di hatinya tapi sudahlah ini bukan salah Surya sepenuhnya. Tetapi entah lah perasaan Elia sudah tak seperti kemarin, ia tak tahu apa perasaan hilang begitu cepat, yang jelas sekarang ia cuma Surya membuktikannya lagi kalau Surya sayang terhadapnya. Mungkin memang terlalu cepat kalau Surya menyimpulkan kalau Surya sayang Elia, tetapi ya mau bagaimana lagi kalau itu yang surya rasakan terhadap Elia.

🌼Bukan cuma perkataan yang dibutuhkan perempuan tetapi yang terpenting adalah buktinya dari kata-kata yang diucapkan laki-laki tersebut kepadanya. 🌼








Makasih yang masih mau baca. Jangan lupa vote and comment ya 💕💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANGED.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang