SURAT DARI SURYA

183 41 91
                                    

Hari ini hari terakhir MOPDB. Hari ini semua peserta MOPDB di haruskan membuat surat untuk kakak osis yang telah membantu mereka selama MOPDB dilaksanakan.

Semua peserta tampak serius dengan surat yang mereka buat.

Elia sudah selesai membuat surat untuk kakak OSIS, tetapi ia menunggu Rika yang masih membuat surat, karena mereka sudah sepakat akan memberi surat itu bersama ke kakak OSIS.

Sambil menunggu Rika, Elia memperhatikan Surya yang sedang membuat surat dengan serius, tetapi ia heran mengapa Surya masih menulis sedangkan didepannya sudah ada surat. Elia pun berfikir mungkin Surya salah buat surat jadi dia membuatnya lagi.

Setelah selesai dan surat-surat tadi sudah di berikan kepada Kakak OSIS, Elia dan Rika memilih untuk duduk di kursi mereka sementara yang lain pergi ke kantin. Dikelas hanya ada Surya, Elia dan Rika .

"El gua ke kantin bentar ya mau beli minuman, lu mau nitip gak?"

"Ga, gua bawa air minum maaf ya."

"Santai aja kali yaudah gua cabut dulu ya, jangan kangen ya."

"Dih ngapain kangen orang lo cuma ke kantin udah sono pergi lo."

Rika pun pergi ke kantin meninggalkan Elia berdua di kelas bersama Surya. Setelah Rika pergi Surya mendekat ke meja Elia sambil membawa pulpen dan surat yang Elia sendiri pun tak tahu isinya.

"El ini pulpennya makasih, maaf baru dibalikin."

"Iya gak apa-apa."

"Oh iya ini buat lo," ucap Surya sambil memberikan surat yang dibawanya tadi.

"Buat gua?"tanya Elia dengan wajah kebingungan.

"Iya buat lo, tapi bacanya dirumah ya."

"Ok makasih."

"Sama sama gua ke kantin dulu ya?"

"Iya."

***
Sesampainya dirumah Elia langsung membuka tasnya dan mencari surat yang diberikan Surya tadi.

Hai Elia, maaf ya gua pake acara surat-suratan, maaf juga kalau lo pikir ini kuno, sebenernya ide bikin surat ini munculnya pas kita di suruh bikin surat buat osis terus gua pikir kenapa gak gua bikin buat lo juga .

Disurat ini gua mau bilang gua mau kenal lu lebih dekat gua ngerasa nyaman kalau dekat sama lo, lo boleh pikir gua suka gombal kalau di chat tapi itu gak berlaku buat semua perempuan yang dekat sama gua itu berlaku buat orang yang anggap spesial. Yap orang spesial itu lo. Gw harap lo mau ya kenal gua lebih dekat hehe.

Makasih udah baca surat yang dibikin dadakan kayak tahu bulat ini. SEMANGAT BUAT BESOK YA KAN UDAH MULAI BELAJAR AKTIF.

                     SURYA  ALGHIFFARI


Jangan lupa vote and comments:)

|Ameliakhrns_|

CHANGED.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang