Semenjak Elia dan Surya duduk bersebelahan mereka menjadi lebih dekat walaupun masih ada rasa gugup diantara mereka berdua,tetapi itu sudah lebih baik daripada awal-awal mereka duduk bersebelahan .
"El sini deh ?"
"Ngapain?"
"Lu nanti istirahat anterin gua ke perpus ya?"
"Lah kenapa gua?Kan bisa sama hafiz."
"Enakan sama lo,please."
"Yaudah iya. "
***
Bel istirahat telah berbunyi,itu pertanda bahwa sekarang Elia harus mengatarkan Surya ke Perpustakaan."El ayo",ajak Surya.
"Iya,tunggu masukin buku dulu."
Saat mereka sedang berjalan ke Perpustakaan,banyak siswa lain yang melihat mereka berdua dengan tatapan yang bisa dibilang aneh .
Sesampainya di depan pintu Perpustakaan ,Elia membuka pembicaraan.
"Surya ,udah nyampe kan ?gua balik ke kelas ya ."
Elia segera berbalik badan ke arah ruang kelas tanpa menunggu jawaban dari Surya ,tetapi ketika hendak berjalan tangan kanan Elia digenggam oleh Surya,Elia pun berbalik menghadap Surya kembali sambil melihat tangannya yang masih digenggam oleh Surya.
"Eh maaf El gak sengaja."
"Hm ,iya."
"Lo jangan ke kelas ,temenin gua disini."
"Yaudah ."
Mereka pun masuk ke dalam Perpustakaan.Surya memilih buku yang akan dibacanya,ia mengambil buku Biologi .
"El duduk sini aja,dari tadi berdiri mulu."
"Eh iya."
Elia pun hanya melihat sekeliling Perpustakaan tanpa membaca buku karena tujuannya ke Perpustakaan hanya mengantar dan menemani Surya.Surya yang dari tadi memperhatikan Elia pun mengajak perempuan itu untuk mendekat ke arah tempat ia duduk.
"El sini deh mau nanya ,lo ngerti maksud yang ini ga ?"tanya Surya sembari menunjukan bukunya.
"Oh ini,jadi maksudnya tuh gini
Organisme Autotrof, organisme yang bisa bikin makanan sendiri lewat proses fotosintesis, contohnya : tumbuhan kalau
Organisme Heterotrof,organisme yang gak bisa bikin makanan sendiri, contohnya:hewan sama manusia."Selama Elia menjelaskan Surya bukan memperhatikan penjelasanan Elia tetapi malah melihat wajah Elia secara dekat
"Cantik." Hanya itu yang bisa diucapkan Surya dengan suara cukup pelan.
Selesai menjelaskan ,Elia melihat Surya yang hanya melihat dirinya dengan tatapan serius ,Elia pun melambaikan tangannya di depan wajah Surya.
"Surya,lo gak apa - apa kan?
Surya pun terkejut dan berhenti memandangi wajah Elia .
"Hah.kenapa El?"
"Lo gak kenapa-kenapa kan?"
"Gua gak kenapa-kenapa kok."
"Oh syukur deh "
"Iya "jawab Surya dengan senyum manisnya.
"Lo ngerti kan?"
Surya pun bingung harus menjawab apa karena ia tidak mendengarkan apa yang dijelaskan Elia tetapi memandangi wajah Elia.
"Eh bentar lagi bel masuk ke kelas yuk,soal pertanyaan tadi nanti gua pelajarin lagi aja dirumah"
"Yaudah ayo"
Sesampainya didepan meja Elia.
"Makasih banyak ya El "
"Buat ?"
"Hari ini"
"Iya sama sama "
Jangan lupa vote and comments:)
|Ameliakhrns_|
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED.
Teen FictionJatuh cinta? Perasaan yang membuat kita merasakan senang tiada tara sekaligus merasakan sakit yang mendalam dalam satu waktu. Begitulah yang dirasakan Elia ketika ia berada di dekat seorang cowok setia seperti Surya. Namun, rasanya seakan hilang ke...