Hari ini Elia lebih bersemangat untuk sekolah pasalnya ia sudah mempunyai banyak teman, karena perkenalan kemarin. Jadi ia tidak perlu bingung lagi, Tetapi yang paling membuatnya semangat adalah Surya. Entah kenapa nama laki-laki itu membuatnya semangat mungkin karena kejadian tadi malam saat Surya dan dirinya chat.
***
Hari ini murid 7-1 sudah diberi jadwal pelajaran sebab lusa mereka sudah belajar aktif."El...Elia."
Elia pun menoleh ke orang yang memanggil namanya, Elia cukup terkejut karena yang memanggilnya adalah Surya.
"santai aja kali."
"Ha iya, Lo kenapa manggil gua?"
"Gua minjem pulpen, pulpen gua ketinggalan."
"Oh yaudah nih tapi jangan hilang ya itu pulpen kesayangan gua," sambil memberikan pulpen berwarna biru muda.
"Siap, gua pinjem dulu ya. "
"Iya."
Surya pun segera kembali ke tempat duduknya .
***
Hari ini hari yang melelahkan bagi semua siswa baru SMP NUSA BANGSA sebab hari ini inti dari MOPDB dan persiapan untuk besok penutupan MOPDB.Saat Elia sedang merapikan alat tulis untuk besok ia teringat pulpen biru muda kesayangannya yang di pinjam Surya, ia segera mengambil handphone dan membuka aplikasi Line.
Elia:Surya pulpen gua masih di lo kan?
Surya:oh iya gua lupa balikin, besok gua balikin disekolah maaf ya.
Elia:iya gak apa-apa.
Surya:makasih, gua gak hilangin kok pulpennya kan kesayangan lo tapi gua di sayang gak ya ?
Elia:sama sama, iya itu kesayangan gua soalnya enak di pakenya, dih amit amit gua sayang ama lo.
Surya:ati-ati nanti sayang beneran sama gua loh.
Elia:kepedean bgt lo.
Surya:Biarin, ralat ya bukan kepedean tapi percaya diri.
Elia:iya, over pede.
Surya:gak apa-apa orang ganteng mah bebas.
"Haha iya lu ganteng," ucap Elia dalam hati.
Elia:udah ah gak jelas ngomong sama lo mah bsk balikin loh ya?
Surya: iya elah takut banget kehilangan pulpen gak takut kehilangan gua gitu?hehe.
Elia:jijik Sur.
Surya :yaudah kalau jijik tapi awas kangen loh hehe.
"Aduh caranya begini gua bisa dikira gak waras dah gara gara senyum senyum sendiri", ucap Elia.
Jangan lupa vote and comments :)
|Ameliakhrns_|
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED.
Подростковая литератураJatuh cinta? Perasaan yang membuat kita merasakan senang tiada tara sekaligus merasakan sakit yang mendalam dalam satu waktu. Begitulah yang dirasakan Elia ketika ia berada di dekat seorang cowok setia seperti Surya. Namun, rasanya seakan hilang ke...