Hari ini Surya ingin membuat janji dengan Elia untuk mengerjakan tugas Bahasa Indonesia.Kebetulan hari ini weekend,jadi mereka bisa leluasa mencari berita yang dibutuhkan.
Surya pun mengambil handphone nya dan membuka aplikasi Line.
Surya:Morning El :)
Elia yang sedang menonton televisi,mendengarkan handphone nya berbunyi segara mengambil benda pipih tersebut.
"Siapa sih pagi-pagi udah ngechat,"ucap Elia sembari membuka aplikasi Line.
"Oh,surya...eh kok surya,"ucap Elia lagi dengan kebingungan.
Elia:Too.
Surya:El,lo ada acara gak?
Elia:kenapa?
Surya:kalau gak ada,gua mau ngajakin ngerjain tugas bahasa indonesia.
Elia:gak ada.
Surya:yaudah nanti ketemu di taman aja biar gampang gimana?
Elia:ya,boleh.
Surya:oke jam 10 ya.
Elia:oke.
Surya:El,gimana kalau kita bawa sepeda aja?
Elia:boleh.
Surya:oke sampai ketemu ditaman ya
Read."Lu cuek aja gua suka apalagi gak,udah sayang kali gua,"ucap Surya sambil tersenyum.
Berbeda dengan Surya,Elia segera mengecek sepedanya.
"Huh...untung gak bocor,"ucap Elia sambil menghembuskan nafasnya melihat sepedanya tidak bocor,karena telah lama tidak ia pakai.
***
DitamanSeorang laki-laki menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam putih dan celana jeans sedang duduk sembari menunggu seseorang.
Tak lama seorang perempuan menggunakan kaos hitam dan cardigan abu-abu serta celana jeans menghampirinya.
"Udah lama," tanya Elia.
"Belum kok, mau langsung ?" Jawab Surya.
"Iya, takut kesiangan,"
Mereka pun menuju tempat penjual tanaman untuk mewawancarai penjual tanaman tersebut tentang tanaman yang rusak sebab hujan deras dan angin kencang beberapa hari lalu.
***
"El,kita udah sampe?" Ucap Surya."Iya, gua juga tau kali," jawab Elia.
"Iya juga ya," ucap Surya sambil tersenyum.
Gajelas nih bocah, ucap Elia dalam hati.
"Sur lo aja yang dokumentasi, nanti gua yang wawancara, gimana," tanya Elia.
"Boleh," jawab Surya
Mereka pun masuk ke dalam toko tersebut.
"Permisi pak, saya Surya dan ini teman saya Elia, kita yang mewawancarai bapak seputar hujan dan angin kencang yang merusak tanaman yang bapak jual,"ucap Surya kepada bapak tersebut.
Setelah mewawancari bapak tersebut, Surya pun mengambil gambar Elia dan Bapak tersebut. Setelah semua selesai, tanpa disangka Surya meminta Elia untuk foto bersamanya.Cukup lama Elia terdiam dan akhirnya Elia mengangguk, akhirnya pun hari itu hari dimana mereka bisa berdua cukup lama dan berfoto bersama.
Makasih yang masih baca cerita ini.
Jangan lupa vote and comment💕
|Ameliakhrns_|
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED.
Teen FictionJatuh cinta? Perasaan yang membuat kita merasakan senang tiada tara sekaligus merasakan sakit yang mendalam dalam satu waktu. Begitulah yang dirasakan Elia ketika ia berada di dekat seorang cowok setia seperti Surya. Namun, rasanya seakan hilang ke...