Part 4: Kak Aming?

89 13 3
                                    

Hallo Guys apa kabar?

Seneng yah udah nyampe part 4 aja.

Gak kerasa gituh.

Dan maaf yee baru di publis, padahal semalem gue udah di publis berkali-kali dan aneh nya ternyata kaga kekirim-kirim pan gue kesel yaudah gue tinggal tidur.
Curhat dikit gapapa kali yee. Oke abaikan

Semoga kalian gak bosen-bosen buat baca nih cerita. Amiin..

Siapin mata kalian, karena typo bertebaran.

Jan lupa sertain vomment.

Oke happy reading.

__________

Pagi yang indah sekaligus buruk. Gimana gak buruk coba? Si Nono ternyata kemaren itu, mau pindah ke rumah gue dan dia menetap sampai dia lulus SMA.

Itu artinya sampai Jeno lulus. Ommo.. Mimpi apa gue punya sepupu goblok kaya begituan.

"Pegangan kak, entar lo jatuh" Jeno ngomong dibalik helm hitam Monsternya.

"Bilang aja mau modus, gak boleh tahu modus sama sepupu sendiri!!"

"Enak aja lo kalau ngomong suka gak di filter. Gue juga mikir-mikir kalau mau modusin cewek."

Karena gue kesel jadi dengan sadisanya gue pun-

Pletaakk..

"Aduh.." Itu bukan suara Jeno tapi suara gue. Bukannya Jeno yang kesakitan ini malah tangan gue yang sakit. Cogan mah bebas yah.

"Wkwkk ngapa lo kak?" tanya dia lewat kaca spion.

"Sakit bego" Gue natap nanar tangan kanan yang gak berdosa.

"Lagian lo sih bego, udah tahu gue pake helm masih aja mau getok kepala gue. Jadinya tangan lo kan yang sakit." Omongan Jeno ada benernya juga, lagian gue bego bat sih.

20 menit kemudian, kita sampai sekolah.

Suasananya udah kaya di pasar aja ini. Ada yang lagi ngerumpi, sarapan, nyalin tugas atau biasa gue sebut motocopy tugas.

Dan gue bukan salah satu dari mereka. Karena gue datang langsung duduk di kursi dan gue masangin headset.

And sleep away..

Enggaklah yakali gue tidur, bisa di marahi babeh kalo gituh.

"Han dipanggil kakel tuh, buruan gih temui sebelum dia keburu babak belur." Mark nunjuk ke arah pintu masuk.

Lah gue bingung, siapa yang pagi-pagi nyariin gue.

Mantan? Gak mungkinlah, mereka semuakan udah pada kuliah. Dan ngapain juga gue mikirin mantan. Sementara yang jadi pacar jarang gue pikirin.

"Lah malah cengo nih anak, OI HAN BURUAN TEMUI TUH KAKEL SEBELUM DIA DI TERJANG binatang buas" eh? Binatang buas? Sejak kapan di sekolah gue ada binatang?

"Sejak kapan di sekolah kita ada binatang buas?" tanya gue bingung.

"Sejak Korea Utara baikan sama Korea Selatan, udah goblok buruan kesana, kasihan dia dari tadi nungguin lo"

"Iya.. Iya bawel bat sih, dasar ketkel."

Gue pun keluar buat nemuiin si kakel. Dan bukannya gue nemui tuh kakel, gue malah ngelihat cewek kelasan gue yang lagi ngerumunin sesuatu.

Saat gue hendak kembali masuk, tiba-tiba sebuah tangan kekar menahan pergerakan gue.

Saat gue noleh dan betapa terkejutnya gue melihat kakak kelas hitz.

Kim Mingyu.

Dia termasuk salah satu kakak kelas famous. Memiliki wajah tampan dan gigi gingsul yang membuatnya terlihat sangatlah manis.

"Kak Aming" Aduh gue keceplosan. Aku kudu ottokhae?

"Hah? Aming? Siapa?" tanya kak Mingyu heran.

"Eh? Itu kak anu.." gue gugup kalau ditatap gituh sama cowok.

"Anu?" lah gue baru nyadar ucapan gue rada ambigu. Aishh.. Gue jawab apa ini?

"Iya anu, eh bukan maksud aku ya itulah." Kok gue malah gaje gini yak.

"Hah? Gue gak ngerti maksud lo"

"Tangannya kak." Untung gue ngelihat tangan dia masih megang tangan gue, jadi gue punya alasan.
Tapi kok gue baru nyadar, kalau tangan dia masih megangin gue.

"Oh iya sorry.. sorry"

"Iya santai ae kak sama gue mah"

®®®®®

Gomawo buat kalian yang udah mau baca.

And see you next part.

XOXO😘

KOLEKSI MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang