Hallo Guys apa kabar nya?
(Semoga baik yee).Ngomong-ngomong ada yang kangen author ga nih?
masa iya author udah lama ga nongol ga ada yang kangen?🙁 ( jan harap ada yang kangen thor)
Haha.. oke abaikan!Maaf yah author sekarang udah jarang update, jujur author udah mulai pesimis sama respon pembaca buat ni cerita. Maka dari itu Jan lupa sertain vomment nya.
Author harap semoga kalian gak bosen-bosen buat baca nih cerita. Amiin..
Oke happy reading.
***
Beberapa hari yang lalu gue emang jadi ketemuan sama kak Mingyu, buat bukber doang sih.
Dia datang dengan seorang cewek, katanya mereka temen lama dan mungkin lama kelamaan saling suka.
👇
Terus mereka jadian,
👇
Terus nikah,
👇
Terus kawin,
👇
Terus punya anak,
👇
Terus gue sakit,
👇
Terus gak ada yang peduli.
👇
Terus....
👇
Terus....
👇
Terus gue harus nangis kejer gituh?
Gue patah hati? Enggak orang gue biasa aja. Tapi kok, au ah... Kesel gue. Ini seriusan gue gak lagi cemburu kan. Masa iya gue cemburu.
"Kenapa lu?" tanya Jeno.
Gue geleng.
"Yaudah dari pada lo gila di rumah, mending ikut gue" ajak Jeno, yang tadinya gue fokus sama dunia khayalan. Langsung tersadar seketika.
"Kemana? Ngabuburit?"
Jeno ngangguk, terus nyuruh gue siap-siap.
Gue udah rapih kaya ibu-ibu mau kondangan.
Kita pamitan sama ayah dan ibu terus cabut deh.
"Sebenarnya kita mau kemana sih No?" tanya gue penasaran.
"Nanti lo juga tahu" Diih so rahasia-rahasiaan nih bocah.
Lima belas menit akhirnya kita sampai di tempat tujuan. Cepet banget, padahal jaraknya jauh. Tahu sendiri lah namanya anak muda gimana. Gak pernah sayang sama nyawa sendiri kayanya.
Gue heran ngelihat ke sekitar ternyata gedung-gedung yang menjulang tinggi.
Dan ternyata ini tuh.....
Apartemen!!!!..
Lah si Jeno ngajak gue ke apartemen siapa?. Gue takut masa, tapi ini kan bulan puasa. Jadi gue gak usah takut!.
"Elo ngajak gue ke apartemennya siapa sih?" tanya gue, tapi Jeno malah acuh dan lanjut jalan ninggalin gue yang masih bingung.
Jeno nekan beberapa digit nomor dan pintu langsung kebuka. Wow Jeno tahu password nya.
Apartemennya bersih banget, gue pikir pemiliknya rajin dan gak jorok.
Dan gue mikirnya kalau yang punya pasti cewek, pacar Jeno mungkin.
"Eh bro udah datang lo?" kayanya gue sebagai cucunya cenayang, gak bakal dianggap lagi.
"Iya nih, oh iya Min kenalin kakak gue" Cowok yang gue yakin seumuran sama Jeno ngulurin tangannya.
Gue bales dong, masa gak bales kan gak sopan.
"Jaemin kak" dipanggil kakak, ku berasa tua.
"Raehee" gue senyum, dia juga senyum.
"Yaudah duduk kak" Jaemin mempersilahkan gue buat duduk di sofa, yakali di pelaminan bareng mantan. Tuh kan lagi-lagi mantan, kenapa sih hidup gue gak pernah terbebas dari yang namanya mantan.
"Gak usah di suruh juga, dia bakalan duduk" Jeno malu-maluin banget.
"Mau minum apa kak?"
"Lah ini pan lagi puasa ngapain nawarin minum bego" Jeno noyor kepala Jaemin.
"Eh? Gue lupa masa wkwkwk" Jaemin duduk lagi disebelah Jeno.
"Jangan bilang lo tadi makan, minum, ngemil lagi" tuduh Jeno.
"Enggak kok, gue gak bilang"
"Jadi lo gak ngapa-ngapain kan" ambigu banget Jeno ngomongnya.
"Semoga aja enggak, ehehe. Udah ah kita mendingan nonton film" Jaemin bangkit terus jalan menuju rak cd. Dan gue harap gue gak akan nonton film dewasa saat ini. Karena dari berbagai genre film, yang gue takut yaitu film dewasa. Gue takut gue gak polos lagi.
"Menurut lo kita nonton apa kak?" tanya Jaemin yang mulai bingung
"Fast & Furious 8 ae, gue belom nonton" jawab jeno. Lah yang di tanya siapa yang jawab siapa. Tapi gue juga belum nonton tuh film balap.
"Diih gue nanya kak Rae kali"
"Mentang-mentang ada yang baru, yang lama dilupakan. Cukup tahu aja" kata jeno ketus.
"Jiji anying" Jaemin natap Jeno jiji, terus ngalihin pandangannya ke arah gue "Jadi mau nonton apa kak?"
"Terserah aja gue mah" jawab gue seadanya.
"Terserah itu siapa sih kak? Kok cewek selalu nyebut nama dia? Terkenal banget ya tuh orang" lah Jaemin curhat kali ya.
"Tai curhat lo Min?" Jaemin ngelirik Jeno jengah.
"Gue gak lagi curhat, cuma lagi buat ff aja." Jawab jaemin watados
"Hah?" Kata gue sama jeno barengan saling tatap, kemudian beralih natap ke jaemin. Tapi yang di tatapnya mah watados.
Gomawo buat kalian yang udah mau baca.
And see you next part.
XOXO😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLEKSI MANTAN
FanficGue cuma cewek biasa yang gak luput dari para mantan goblok. Dan gue juga gak luput dari kejaran abang gue. Karena gue sering minjem laptop dia. *Revisi kalau gue nggak mendadak amnesia