Part 8: Dikibulin!

45 9 4
                                    

Beberapa hari ini gue jadi gak semangat gara-gara ucapan bang Kai tempo hari. Masalahnya gue kepikiran terus. Emang bener yah kalau gue jahat sama mantan-mantan gue? Apa gue beneran egois? Aishh...

"Kenapa lo?" tanya Liu yang kebetulan sebangku sama gue.

Gue geleng, tiba-tiba dua makhluk lain telah ada di depan gue sama Liu. Mereka duduk di kursi Mark sama Haechan.

"Ngapa muka lu?" tanya Nisya nunjuk gue pake dagunya.

"Beda yah holkay mah nunjuk aja pake dagu." sindir Liu, yang disindir mah biasa aja. Emang dah 'sifat fans tuh kaga akan beda jauh sama bias'.

"Serah gue lah bego." Nisya mukul lengan Liu pelan.

"Anda merasa tersindir?"

"Menurut lo aja gimana?" Mereka berdua malah ribut dan bikin kepala gue tambah pusing.

"Udah vivi sama toben jan berantem yah. Kasian mamah Rae kayanya lagi banyak pikiran. Tante Kim gak suka!" Namra menengahi, namun malah buat suasana semakin jadi.

"Anying.. gue gak sudi yah punya anak kaya mereka berdua!!" kata gue gak terima.

"Gue juga kaga mau kali " balas Liu diangguki Nisya.

"Apalagi gue ogah bat punya ibu macam rakjel!!!" fak gue dikatain rakjel.

"HAHAHAHAHA " Namra sama Liu ketawa ngakak bat sampai mulutnya kebuka, emang punya temen kok gak ada anggun-anggunnya. Malu gue punya temen kek jelmaan tak berwujud.

Gue yakin seyakin-yakin nya kalau ada lalat disini pasti tuh lalat udah masuk ke mulut mereka.

"Ketawa aja ketawa sepuasnya. Kalian syuchi aku penuh dosah." kata gue niruin awkarin.

Bukannya berhenti mereka malah lanjut ngakak. Mana anak kelas jadi ngeliatin kita. Tai banget kan.

Tiba-tiba Jaehyun sama Winwin nyamperin gue. Mereka berdua nyengir kaya orang gak waras.

"Ngapain lo Jae kesini?" tanya gue heran. Apa dia mau nyari Mark cs. Tapi bukannya mereka udah keluar. Pikir gue.

"Tebar dollar gue." nah kan keluar dah songongnya.

"Tai bat lu upil anoa." ketus Liu, udah biasa sih kalau Liu ngomong ke Jaehyun kek gituh. Kaga ada manis-manisnya, kalau kata Liu mah 'Ngapain manis manis lu pikir Le Mineral'.

"Apa sih say? Mau minta balikan sama abang?" Jaehyun senyum bangsat ke Liu, yang disenyuminnya malah buang muka.

"Minta dollar aja bang eneng Liu mah." goblok emang si Namra udah tahu Liu lagi kesel, nih anak malah ikutan godain Liu.

"Udah nying ngapain lo berdua kesini? Nyari Mark?" tanya gue to the point.

Denger nama Mark Nisya noleh ke gue.
"Mark udah keluar dari tadi kali." tahulah yang suka sama Mark mah.

"Diih siapa juga yang nyariin tuh Merek bule." lah sejak kapan Mark berubah nama?

"Anjing fak." Namra mukul tangan gue keras banget. Gak tahu apa sakitnya gimana.

"Sakit anyuing."

"Anjing sama anjing lagi ngomong. Gue gak ngerti asli " Winwin tai lah, pake ngatain gue anjing.

"Udah lah anyeng kalian mau ngapain kesini?" kesel Liu.

"Ya ampun gue baru tahu Jae ini kawasan anjing. Dari tadi nyebut nama anjing mulu." Winwin menjelajah ngeri isi kelas gue dengan mata sipitnya itu.

"Lo juga nyebut tolol!" Jaehyun mukul kepala Winwin pake botol minumnya Liu.

Liu yang ngelihat botol minumnya dipegang Jaehyun langsung ngamuk.

KOLEKSI MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang